Sinopsis Film Secret Window, Adaptasi Novel Stephen King, Tayang Malam Ini

Kompas.com - 05/08/2020, 09:00 WIB
Secret Window (2004) mengisahkan tentang seorang penulis yang sukses di tengah perceraian yang menyakitkan ditelusuri di rumah danau terpencilnya oleh seorang calon penulis yang menuduhnya melakukan plagiarisme. IMDBSecret Window (2004) mengisahkan tentang seorang penulis yang sukses di tengah perceraian yang menyakitkan ditelusuri di rumah danau terpencilnya oleh seorang calon penulis yang menuduhnya melakukan plagiarisme.

JAKARTA, KOMPAS.com - Film Secret Window akan tayang di program Bioskop TransTV malam ini, Rabu (05/08/2020) pukul 23.30 WIB.

Dirilis pada 2004, Secret Window merupakan film psikologi thriller Amerika Serikat yang menampilkan Johnny Depp dan John Turturro.

Film yang ditulis dan disutradarai David Koepp ini diadaptasi dari novel karya Stephen King berjudul Secret Window, Secret Garden.

Baca juga: Sinopsis Film An American Pickle, Segera Tayang di HBO Max

Secret Window berkisah tentang Morton "Mort" Rainey (Johnny Depp), seorang penulis terkenal yang sedang dalam proses cerai dari istrinya, Amy (Maria Bello).

Amy ketahuan berselingkuh dengan salah satu teman mereka, Ted (Timothy Hutton).

Suatu hari, Mort kedatangan seseorang bernama John Shooter (John Turturro) yang menuduh Mort menjiplak cerita hasil tulisannya berjudul "Sowing Season".

John memberikan cerita yang ditulisnya kepada Mort.

Baca juga: Sinopsis Film Krampus, Mimpi Buruk Natal dan Hukuman Maut dari Kekuatan Jahat

Ketika membacanya, Mort menemukan kemiripan dengan caranya menulis, mulai dari penggunaan kata hingga pengaturan penulisan.

Namun, Mort bersikeras ia tidak menjiplaknya. Ia benar-benar menulisnya sendiri.

Mort pun berupaya menyelidiki sosok John, yang membawanya ke berbagai bukti kejahatan pria tersebut.

Halaman:
Baca tentang

25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X