Jika Tak Ada Tanggapan, Pihak Rency Milano Siap Bongkar Identitas Klinik Kecantikan

Kompas.com - 04/08/2020, 15:49 WIB
Elma Theana menjelaskan kakaknya, Rency Milano yang jadi korban dugaan malapraktik. (Bidikan layar YouTube MOP Channel). KOMPAS.com/Revi C Rantung Elma Theana menjelaskan kakaknya, Rency Milano yang jadi korban dugaan malapraktik. (Bidikan layar YouTube MOP Channel).

JAKARTA, KOMPAS.com - Selebritas Rency Milano belum mendapat tanggapan terkait somasi yang dilayangkan kuasa hukumnya terhadap klinik yang melakukan dugaan malapraktik kepadanya.

Bahkan, somasi yang kedua siap dilayangkan sekaligus akan membuat perjanjian pertemuan antara Rency dan klinik kecantikan itu.

Baca juga: Diduga Alami Malapraktik, Pihak Rency Milano Bakal Layangkan Somasi Kedua

“Saya lihat mungkin dengan tindakan somasi, memangil klarifikasi bagaimana jalan keluarnya. Sebab itu kita tahu di dalam tindakan somasi adakah keseriusan dari mereka,” kata Bagiono selaku kuasa hukum Rency Milano di kawasan Bintaro, Tangerang Selatan, Senin (3/8/2020).

Namun, jika somasi tersebut masih tidak digubris oleh pihak klinik, Elma Theana yang turut mendampingi Rency mengaku bakal membongkar identitas klinik tersebut.

Pihak Rency juga turut memberikan tenggat waktu hingga 5 Agustus 2020 mendatang.

Baca juga: Dioperasi Usai Diduga Jadi Korban Malapraktik, Rency Milano: Masih Agak Perih

“Kami tahan enggak sebut kliniknya karena nunggu itikad baik,” ujar Elma Theana.

“Kalau sampai besok Rabu enggak ketemu, berarti enggak ada niat baik, dan kami akan blow up kliniknya,” tambah Elma lagi.

Sementara Rency sendiri sudah berharap dapat bertemu langsung dengan pihak klinik tersebut.

Baca juga: Elma Theana Sebut Rency Milano Alami Demam hingga Menggigil Usai Jadi Korban Dugaan Malpraktik,

Padahal dia sendiri sudah memberikan kesempatan, tapi hal tersebut malah disia-siakan.

“Awalnya udah (ada) itikad baik kekeluargaan tapi ditunggu sekali enggak datang, kedua ditunggu enggak datang. Tapi mau dibikin somasi kedua,” tutur Rency.

Sebelumnya, Elma Theana sempat mengunggah foto Rency Milano yang mengalami dugaan malapraktik di Instagram.

Baca juga: Rency Milano Jadi Korban Malapraktik Klinik Kecantikan, Wajah Bengkak, Dagu dan Bibir Keluarkan Nanah

Elma saat itu mengunggah foto dagu sang kakak yang mengeluarkan nanah usai menjalani filler di sebuah klinik kecantikan.


25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X