Ari Lasso Ceritakan Pertama Kalinya Dewa 19 Manggung dengan Formasi Awal

Kompas.com - 04/08/2020, 13:41 WIB
(Dari kiri) Ari Lasso, Yuke Sampurna, dan Ahmad Dhani YouTube/Ari Lasso TV(Dari kiri) Ari Lasso, Yuke Sampurna, dan Ahmad Dhani

JAKARTA, KOMPAS.com- Penyanyi Ari Lasso menceritakan pertama kalinya Dewa manggung dengan formasi awal yakni Ari Lasso, Ahmad Dhani, Andra Ramadhan, Erwin Prasetya dan Wawan Juniarso.

Saat itu Dewa tampil dalam acara ospek Univeristas Airlangga, Surabaya yang bernama Musik Lorong.

Dalam penampilannya kala itu, Dewa turut membawakan lagu Slank yang berjudul “Suit Suit Hehehe”.

Baca juga: Sindiran Ari Lasso Lihat Maia Estianty Cantik dan Serba Bisa

“Dewa aku yang inget karena aku nyusun acaranya, ketua acaranya Musik Lorong. Penutupan fakultas Ospek UNAIR fakultas ekonomi. Namanya masih D.E.W.A.A kita nyanyi ‘Suit Suit hehehe’, White Lion dua lagu,” kata Ari Lasso dalam kanal YouTube milik Ahmad Dhani yang bernama Video Legend, Selasa (4/8/2020).

Tak hanya sampai di situ, Ari Lasso juga kembali mengingat bahwa Dewa 19 juga kembali menggung dengan acara yang lebih besar di UNAIR.

Ari Lasso bahkan hafal dengan lagu-lagu apa saja yang dibawakan saat itu.

Baca juga: Ceritakan Kebaikan Irwan Mussry, Ari Lasso Geleng-geleng Kepala

“Terus yang lebih gede lagi itu, Pentas Musik. Sebelum album keluar bahkan kita belum rekaman. Yang di Pentas Musik itu kita main tiga lagu,” sambung Ari Lasso.

Dan Ari Lasso membagikan cerita kocak saat dia dan Andre pernah saling menyalahkan soal suara saat manggung.

“Lagu pertama yang dibawakan Roxus ‘Where Are You Now’, kasus. Aku sama Andra sama-sama falls ternyata keyboard mu (Dhani) ke transfus. Jadi dari awal sampai akhir salah,” tutut Ari Lasso lagi.


25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X