Obituari "Icha Kur" Kurnia Sari Aziza: Orang Baik Pergi di Hari Baik...

Kompas.com - 01/08/2020, 11:33 WIB
Kurnia Sari Aziza INSTAGRAM/KURNIA SARI AZIZAKurnia Sari Aziza

TERPERANGAH. Tak percaya. Hanya dua ekspresi itu yang ada begitu membaca satu kabar lewat layanan pesan, menjelang waktu ashar, Jumat (31/7/2020).

Mbak Kur, atasan sekaligus teman kami telah meninggal dunia pada Jumat (31/7/2020). Kabar duka tiba-tiba saat kami sedang merayakan Idul Adha.

Nama resminya Kurnia Sari Aziza. Saya masih ingat pertemuan pertama dengan Mbak Kur justru bukan di kantor, melainkan di sebuah mal.

Maklum saja, intensitas kami sebagai wartawan lapangan jarang berjumpa di kantor, malah sering terjadi di tempat liputan.

Pada suatu Sabtu itu, 2015 kalau tak salah, saya dapat tugas meliput acara yang dihadiri artis Dude Harlino.

Muti, rekanku di Entertainment mengirim pesan. Dia bilang, “Tri, ada Icha (Mbak Kur) mau ke situ.”

Oh, rupanya Mbak Kur salah satu penggemar Dude. Pengakuannya, dia penggemar Dude sebelum menikah dengan artis Alyssa Soebandono.

Sedikit curhat sambil berguyon, Mbak Kur mengaku sempat “patah hati” dengan pernikahan Dude dan Alyssa.

Itu momen perjumpaan pertama kami.

Kami beda desk di Kompas.com. Waktu itu, Mbak Kur di Megapolitan, saya di Entertainment. Namun, sejak itu, saya jadi cukup mengenal sosoknya. Pribadi yang ramah dan baik.

Halaman:

25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X