Deretan Aksi Terbaik Kompetisi Karaoke Nasional Bawakan Lagu Tanah Airku dari Versi Rock hingga Akapela

Kompas.com - 29/07/2020, 14:14 WIB
Lomba Karaoke Nasional yang digelar KG Media dengan membawakan lagu Tanah Airku. KG MEDIALomba Karaoke Nasional yang digelar KG Media dengan membawakan lagu Tanah Airku.

JAKARTA, KOMPAS.com - Gerakan #MenyatukanPerbedaan lewat kompetisi Karaoke Nasional yang digelar KG Media telah memasuki minggu kedua.

Bakat-bakat terbaik sudah disaring lewat audisi yang dihelat secara virtual.

Deretan kontenstan terlihat menunjukkan kreativitas tanpa batas mereka dalam menyanyikan lagu "Tanah Airku" demi mendapatkan gelar juara.

Baca juga: #MempersatukanPerbedaan Lewat Kompetisi Karaoke Nasional

Salah satu kontestan yang menarik perhatian adalah Stanzah.

Ia berhasil mengaransemen "Tanah Airku" dengan warna rock gahar yang membuatnya berbeda.

Dengan karakter suaranya yang khas, ia membuat video unggahannya menjadi semakin menarik dengan background nasionalis berwarna merah dan putih.

Sambutan masyarakat terhadap gerakan #MenyatukanPerbedaan ini memang cukup besar. Hal itu terlihat dari rentang usia peserta yang berasal dari anak-anak hingga berusia 60 tahun.

Marlon Geraldo Heydemans menjadi satu dari sekian banyak peserta anak-anak yang mengikuti kompetisi Karaoke Nasional.

Walaupun usianya masih tergolong sangat muda, Marlon tampil begitu percaya diri membawakan lagu "Tanah Airku" dengan apik.

Brandon Samuel Kristanto menjadi peserta termuda yang mengikuti ajang kompetisi Karaoke Nasional.

Halaman Selanjutnya
Halaman:

25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X