Tanggapan Shandy Aulia Usai Dikritik Habis-habisan Soal Beri MPASI Sebelum 6 Bulan dan Madu

Kompas.com - 29/07/2020, 14:03 WIB
Artis peran Shandy Aulia saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (4/3/2020). KOMPAS.com/BAHARUDIN AL FARISI Artis peran Shandy Aulia saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (4/3/2020).

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis Shandy Aulia sempat dikritik habis-habisan oleh warganet karena memberikan makanan pendamping ASI ( MPASI) sebelum anaknya berusia enam bulan.

Tak hanya itu, Shandy juga membuat video yang memperlihatkan adanya madu dalam salah satu campuran makanan untuk anaknya.

Shandy sempat meradang karena protes warganet terhadap dirinya. Bahkan, Shandy sempat mengunggah akun-akun yang menulis pesan terhadapnya.

Berkait aksi protes warganet tersebut, Shandy sebenarnya menganggap itu hal yang wajar, asal tidak sampai merugikan orang lain. 

Baca juga: Bahagianya Shandy Aulia Rayakan Ulang Tahun Pertama sebagai Ibu

"Memang bebas untuk berkomentar, asal enggak saling merugikan satu sama lain," kata Shandy dikutip dari kanal YouTube Cumicumi  "Berikan Madu ke Bayi, Shandy Aulia Diserang Netizen" dikutip Kamis (29/7/2020).

"Dan buat saya, orang bebas berekspresi, enggak semua harus menyukai apa yang kita lakukan," sambungnya.

Shandy sadar sebagai figur publik, tidak bisa terus menerus menyenangkan semua orang.

Karena itu, dia tidak mau terlalu banyak memikirkan pandangan orang yang tidak sependapat dengannya. 

Baca juga: Shandy Aulia Bicara soal Anak hingga Pernikahannya dengan David Herbowo

"Selama tidak memfitnah, saya tidak terlalu ambil pusing, membebaskan siapapun yang mau berkata, saya, ya, terserahlah (untuk berkomentar)," ujar Shandy.


25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X