Kompas.com - 28/07/2020, 15:35 WIB
Pasangan selebritas Raffi Ahmad dan Nagita Slavina YouTube Daniel Mananta NetworkPasangan selebritas Raffi Ahmad dan Nagita Slavina

JAKARTA, KOMPAS.com - Pernah tersandung permasalahan hukum, pembawa acara Raffi Ahmad mengatakan hal tersebut sebagai teguran yang sangat berarti buatnya.

Sebab, dikutip dari kanal YouTube Daniel Mananta Network, Raffi Ahmad mengakui sebagai jiwa muda saat itu sedang menikmati kebebasan.

"Sampai sewaktu-waktu, gue 2013 memang, itu teguran juga sih. Kalau memang itu, 2013 gue tidak berurusan dengan BNN. Apapun itu alert juga buat gue," kata Raffi Ahmad, dikutip Selasa (28/7/2020).

Kendati demikian, Raffi Ahmad mengatakan apa yang dilakukannya itu salah lantaran melanggar hukum.

Baca juga: Niat Beri Kejutan Pakai Kostum Iron Man, Raffi Ahmad Buat Rafathar Kesal

Oleh karenanya, Raffi tidak menginginkan anaknya, Rafathar Malik Ahmad meniru perilaku tidak terpuji tersebut.

"Ya mudah-mudahan anak gue nanti juga bisa ngelihat. Dan gue akan kasih tahu ke anak gue, jangan pernah melakukan hal yang memang apapun itu melawan dengan hukum," kata Raffi Ahmad.

Diketahui, kediaman Raffi Ahmad di kawasan Lebak Bulus, Jakarta Selatan, digerebek petugas Badan Narkotika Nasional (BNN) pada 27 Januari 2013 lalu, .

Dari penggerebakan tersebut, Raffi Ahmad dan 16 orang lain diamankan atas dugaan menggelar pesta narkoba.

Baca juga: Daniel Mananta Heran Diajak Collabs, Raffi Ahmad: Gue Pernah Susah dan dari Bawah

Dari rumah Raffi Ahmad, petugas BNN menyita sejumlah barang bukti narkotika, yakni dua linting ganja di depan kamar atas, serta 14 kapsul ekstasi yang disita dari dalam laci dapur lantai bawah.

Halaman:

Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X