Niat Beri Kejutan Pakai Kostum Iron Man, Raffi Ahmad Buat Rafathar Kesal

Kompas.com - 25/07/2020, 15:46 WIB
Raffi Ahmad menggunakan konstum Iron Man berusaha membangunkan Rafathar YouTube Rans EntertainmentRaffi Ahmad menggunakan konstum Iron Man berusaha membangunkan Rafathar

JAKARTA, KOMPAS.com - Punya rencana memberi kejutan untuk Rafathar, presenter Raffi Ahmad justru mendapat reaksi tak terduga dari putranya itu.

Sudah rela membeli kostum Iron Man dari luar negeri dan perlu perjuangan saat memasang kostumnya, Raffi Ahmad justru mendapat reaksi tak terduga dari Rafathar.

Peristiwa itu bisa dilihat dari vlog Rans Entertainment berjudul "Iron Man Jagain Rafathar Dari Om Baim. AA: Buka Kostumnya Gak!! Jangan Gangguin Aa Om!!!"

"Aku mau bangunin dia pakai baju ini, pengin lihat ekspresinya," kata Raffi Ahmad dikutip dari vlog Rans Entertainment, Sabtu (25/7/2020).

Baca juga: Jadi Penjaga Gawang, Raffi Ahmad: Biar Seru, Kalau Gol Dapat Rp 200 Ribu

Ketika Raffi Ahmad beraksi sebagai Iron Man, Rafathar justru memilih tetap tidur dan tak bereaksi.

"Dia enggak mau bangun," kata Nagita Slavina yang meletakkan Rafathar di pangkuannya.

Raffi Ahmad yang sudah memakai kostum akhirnya berusaha membangunkan Rafathar dengan berbagai cara, mulai dari mencolek, hingga mencium.

Rafathar yang akhirnya bangun dibuat kesal karena diganggu dan berkali-kali meminta agar topeng Iron Man dibuka.

"Mana powernya mana enggak ada, yang di tengah mati lampunya, lihat tuh enggak ada kan. Berani? Masa cowok enggak berani sih, weee," kata Rafathar meledek.

Baca juga: Main Sepak Bola dengan Selebritis FC, Raffi Ahmad: Sultan yang Bayarin Hari Ini

Halaman:

25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X