Meggy Wulandari Bongkar Kebiasaan Kiwil yang Sering Ingkar Janji

Kompas.com - 28/07/2020, 11:22 WIB
Kiwil saat diwawancarai di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (11/2/2020) KOMPAS.com/ MELVINA TIONARDUSKiwil saat diwawancarai di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (11/2/2020)

JAKARTA, KOMPAS.com - Pengadilan Agama (PA) Cibinong kembali menggelar sidang cerai pelawak Kiwil dengan istri keduanya, Meggy Wulandari, Senin (27/7/2020).

Dalam sidang kali ini, anak pertama Kiwil dari Meggy, Rifky Arnada Delta, dihadirkan di hadapan majelis hakim.

Baca juga: Bercerai, Meggy Wulandari Mengaku Sempat Diusir Istri Pertama Kiwil

Perceraian ini terjadi lantaran Meggy menggugat cerai Kiwil ke PA Cibinong pada Februari 2020.

Untuk diketahui, Kiwil juga sempat menjatuhkan talak dua kepada Meggy setelah delapan tahun bangun bahtera rumah tangga sejak 2003.

Tetapi pada 2013, Meggy Wulandari dan Kiwil kembali rujuk.

1. Anak pilih ikut Meggy

Kuasa hukum Meggy, Soraya, mengungkapkan bahwa di hadapan majelis hakim, Rifky menyatakan akan ikut ibunya daripada Kiwil.

"Rifky tadi sebagai saksi dihadirkan. Jadi, dimintai keterangannya apakah dia mau ikut dengan siapa dan dijawab sama Rifky bahwa dia ikut dengan Mamanya," ungkap Soraya.

Baca juga: Meggy Wulandari Bongkar Kebiasaan Buruk Kiwil pada Dirinya dan Anak-anaknya

Meggy tak menampik bahwa sebelum sidang digelar beberapa waktu lalu sudah ada perbincangan dengan Rifky di rumahnya.

"Rifky juga memang dari kecil sama saya. Lagi pula Mas Kiwil ada istri yang lain, Mbak Rochimah, jadi punya rumah tangga sendiri. Maka sudah sepastinya Rifky sama saya," tegas Meggy.

2. Bongkar Kebiasaan Kiwil

Saat ditanya yang menjadi alasan Rifky tak memilih Kiwil, Meggy membeberkannya satu persatu.

Halaman:

25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X