Sinopsis Film Hummingbird, Aksi Balas Dendam Jason Statham, Tayang Malam Ini di Bioskop TransTV

Kompas.com - 27/07/2020, 08:20 WIB
Film Hummingbird (2013) yang dibintangi oleh Jason Statham menceritakan tentang seorang mantan prajurit pasukan khusus yang rusak menavigasi dunia kriminal London mengambil kesempatan untuk mengambil identitas orang lain. IMDBFilm Hummingbird (2013) yang dibintangi oleh Jason Statham menceritakan tentang seorang mantan prajurit pasukan khusus yang rusak menavigasi dunia kriminal London mengambil kesempatan untuk mengambil identitas orang lain.

JAKARTA, KOMPAS.com - Film Hummingbird, yang juga dirilis dengan judul Redemption di Amerika Serikat, dijadwalkan akan tayang di Bioskop TransTV hari ini, Senin (27/07/2020) pukul 23:30 WIB.

Hummingbird merupakan film bergenre thriller asal Amerika Serikat yang dibintangi Jason Statham, Agata Buzek, Christian Brassington, dan Benedict Wong.

Film besutan sutradara Steven Knight yang rilis pada 2013 ini bercerita tentang seorang veteran pasukan khusus bernama Joseph Smith (Jason Statham) yang hidup sebagai pemabuk tunawisma di London, Inggris.

Baca juga: Sinopsis Film Greyhound, Aksi Tom Hanks Melawan Pasukan Nazi

Ketika lari dari kejaran preman, Joseph masuk ke sebuah apartemen yang tak lagi dihuni pemiliknya selama berbulan-bulan.

Ia pun mengganti identitasnya sebagai Joey Jones, pemilik apartemen tersebut.

Joseph kemudian menghabiskan waktunya mencari sang kekasih, Isabel (Victoria Bewick), yang terpisah saat mereka melarikan diri dari preman.

Baca juga: Sinopsis Film Hitman, Aksi Timothy Olyphant Mengungkap Konspirasi Kekuasaan

Dalam pencariannya, Joseph yang kini menjadi Joey bertemu Cristina (Agata Buzek), seorang biarawati yang mengelola dapur umum setempat.

Ia juga mendapatkan pekerjaan di sebuah kedai makanan milik pengusaha asal Tiongkok.

Suatu hari, Joey terlibat perkelahian di depan kedai makanan tersebut.

Baca juga: Sinopsis Film Tesla, Kisah Penemu dan Ilmuwan Paling Jenius Abad ke-19

Tak disangka, kejadian itu menarik perhatian sang pemilik kedai.

Halaman:
Baca tentang

25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X