Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Elma Theana Tunjukkan Bibir dan Dagu Rency Milano Keluarkan Nanah

Kompas.com - 22/07/2020, 14:15 WIB
Firda Janati,
Kistyarini

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com – Artis peran Elma Theana mengunggah foto-foto dan video tentang kakaknya, Rency Milano, yang disebutnya menjadi korban malapraktik sebuah klinik kecantikan.

Dalam video dan foto-foto itu dagu Rency Milano tampak bengkak. Bahkan bibir dan dagu Rency mengeluarkan cairan putih mirip nanah.

Hati-hati memilih klinik kecantikan, kakak aku menjadi korban malapraktik yang membuat dagunya menjadi keluar nanah dan bengkak,” tulis Elma Theana di keterangan unggahannya, dikutip Kompas.com, Rabu (22/7/2020).

Baca juga: Wajah Rency Milano Bengkak, Elma Theana: Korban Malapraktik Klinik Kecantikan

Elma mengunggah sebuah video yang memperlihatkan bibir Rency yang bengkak dan mengeluarkan cairan nanah.

Bagian dagu sudah dioperasi dan diangkat, tinggal masalah bibirnya yang belum tuntas, (malapraktik klinik Jakarta),” tulis Elma.

Elma menjelaskan perawatan yang dilakukan sang kakak sebenarnya hanya filler, ia pun bingung mengapa bisa menjadi bengkak dan keluar nanah.

Sebenarnya cuma di filler aja, dan menurut dokter kecantikan filler 1 tahun akan hilang sendiri. Ini kok malah jadi batu. Jadi apa ya yang di suntikinnya?” kata Elma.

Saat ini, Rency tengah menjalani perawatan untuk memulihkan kembali kondisi wajahnya yang bengkak.

Elma pun mengingatkan semua agar kasus sang kaka bisa menjadi pembelajaran untuk berhati-hati dalam memilih klinik kecantikan.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya

Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com