Kompas.com - 22/07/2020, 14:15 WIB
Kakak beradik Rency Milano (kiri) dan Elma Theana Instagram/Elma TheanaKakak beradik Rency Milano (kiri) dan Elma Theana
Penulis Firda Janati
|
Editor Kistyarini

JAKARTA, KOMPAS.com – Artis peran Elma Theana mengunggah foto-foto dan video tentang kakaknya, Rency Milano, yang disebutnya menjadi korban malapraktik sebuah klinik kecantikan.

Dalam video dan foto-foto itu dagu Rency Milano tampak bengkak. Bahkan bibir dan dagu Rency mengeluarkan cairan putih mirip nanah.

Hati-hati memilih klinik kecantikan, kakak aku menjadi korban malapraktik yang membuat dagunya menjadi keluar nanah dan bengkak,” tulis Elma Theana di keterangan unggahannya, dikutip Kompas.com, Rabu (22/7/2020).

Baca juga: Wajah Rency Milano Bengkak, Elma Theana: Korban Malapraktik Klinik Kecantikan

Elma mengunggah sebuah video yang memperlihatkan bibir Rency yang bengkak dan mengeluarkan cairan nanah.

Bagian dagu sudah dioperasi dan diangkat, tinggal masalah bibirnya yang belum tuntas, (malapraktik klinik Jakarta),” tulis Elma.

Elma menjelaskan perawatan yang dilakukan sang kakak sebenarnya hanya filler, ia pun bingung mengapa bisa menjadi bengkak dan keluar nanah.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Sebenarnya cuma di filler aja, dan menurut dokter kecantikan filler 1 tahun akan hilang sendiri. Ini kok malah jadi batu. Jadi apa ya yang di suntikinnya?” kata Elma.

Saat ini, Rency tengah menjalani perawatan untuk memulihkan kembali kondisi wajahnya yang bengkak.

Elma pun mengingatkan semua agar kasus sang kaka bisa menjadi pembelajaran untuk berhati-hati dalam memilih klinik kecantikan.


Rekomendasi untuk anda
25th

Ada hadiah uang elektronik senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar
Close Ads X