Raffi Ahmad Tunjukkan Rencana Renovasi Rumah, Gading Marten: Hary Tanoe Lewat

Kompas.com - 21/07/2020, 12:53 WIB
Raffi Ahmad (kanan) menunjukkan desain rumahnya kepada Gading Marten. YouTube/KUY EntertainmentRaffi Ahmad (kanan) menunjukkan desain rumahnya kepada Gading Marten.

JAKARTA, KOMPAS.com - Memperlihatkan rencana renovasi rumah dan kantornya di Andara, Raffi Ahmad berhasil membuat Gading Marten kagum.

Lewat tayangan YouTube Kuy Entertainment berjudul "KUYLIFE : SULTAN RAFFI AHMAD BANGUN ISTANA DI ANDARA !! | NGALAHIN RUMAH HARY TANOE !!" Gading sempat menanyakan rencana renovasi rumah Raffi.

"Denger-denger lo mau bongkar rumah?" tanya Gading dikutip Selasa (21/7/2020).

Baca juga: Gading Marten Ungkap Hal Paling Memalukan Semasa Hidupnya

Raffi kemudian memperlihatkan gambar interior rumah yang akan menjadi kantor Rans Entertainment nantinya.

"Mau kayak gini Nyo, jadi ini tanah kosong, di ujung, yang tengah kantor ini, Rumah ini akan begini," kata Raffi sambil menunjukkan foto desain interior rumah kepada Gading Marten.

Melihat gambar eksterior dan interior rumah Raffi Ahmad, Gading spontan menyebut nama Hary Tanoe.

Baca juga: Bikin Tato di Rumah, Gading Marten Habiskan Rp 18 Juta

"Hary Tanoe sih lewat rumahnya," ucap Gading.

"Wah Hari Sabtu nih gue. Bapak Hary Tanoe mah keren," saut Raffi.

Raffi juga mengungkap rencana mulai melakukan renovasi dengan peletakan batu pertama akan dilakukan pada akhir bulan Juli atau awal bulan Agustus 2020.

Baca juga: 3 Tanggapan Nagita Slavina Saat Raffi Ahmad Ditawari Maju di Pilkada 2020

Sebelumnya Raffi sempat mengunggah beberapa foto rancangan tampak depan dari rumah serta kantor yang rencananya akan disambung. 

Foto-foto yang diunggah di akun Instagram Raffi Ahmad tersebut juga memperlihatkan foto interior dari rumah yang akan direnovasi. 


25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X