Ashley Garcia: Genius in Love, Berseminya Cinta di Hati Ashley, Tayang di Netflix

Kompas.com - 21/07/2020, 12:04 WIB
Paulina Chavez, Bella Podaras, Reed Horstmann, dan Jencarlos Canela kembali beradu akting dalam serial komedi remaja Ashley Garcia: Genius in Love (2020). NetflixPaulina Chavez, Bella Podaras, Reed Horstmann, dan Jencarlos Canela kembali beradu akting dalam serial komedi remaja Ashley Garcia: Genius in Love (2020).

JAKARTA, KOMPAS.com -  Netflix resmi merilis musim kedua serial televisi komedi remaja  The Expanding Universe of Ashley Garcia pada Senin (20/07/2020). 

Kali ini, kisah remaja jenius Ashley Garcia dirangkum dalam enam episode  Ashley Garcia: Genius in Love yang tak hanya berpusat pada kehidupan akademisnya, tapi juga asmaranya.

Episode pertama dibuka dengan cerita menggembirakan Ashley (Paulina Chavez) yang baru saja menghadiri acara Prom Night bersama Tad (Conor Husting).

Baca juga: Tertarik Nonton Serial Cursed di Netflix? Baca Dulu 5 Fakta Menariknya!

Keesokan harinya, Ashley mengatakan pada kedua sahabatnya, Stick (Reed Horstmann) dan Brook (Bella Podaras), bahwa ia akan mengajak Tad berkencan malam ini.

Brook mendukung penuh rencana Ashley.

Berbeda halnya dengan Stick yang beranggapan bahwa Ashley agak terburu-buru.

Pada akhirnya, Ashley memutuskan mengikuti kata hatinya sendiri.

Baca juga: Sinopsis serial Netflix 13 Reasons Why Season 4, Akhir Drama di Liberty High School

Ia menemui Tad untuk mengungkapkan rencananya.

Di luar dugaan, Tad menolak ajakan Ashley karena ia harus menemui mantan pacarnya.

Ashley pun tidak dapat menyembunyikan perasaan bingung dan kecemburuannya.

Kelanjutan kisah cinta masa remaja Ashley Garcia dapat Anda saksikan di Netflix!

Baca tentang

Sumber imdb
Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X