Kompas.com - 20/07/2020, 19:05 WIB
The Upstairs siap menghadirkan aksi panggung berbeda dalam This Is My Wave Concert. ISTThe Upstairs siap menghadirkan aksi panggung berbeda dalam This Is My Wave Concert.

JAKARTA, KOMPAS.com - Grup band The Upstairs siap menyuguhkan penampilan spesial dalam This Is My Wave Concert.

Konser streaming yang digagas oleh Supermusic ini bakal tayang secara langsung di akun YouTube Supermusic pada 24 Juli 2020, pukul 20.00 WIB.

Adjie Aditya selaku perwakilan dari Supermusic mengatakan di tengah pandemi virus corona ini banyak generasi muda yang haus akan tontonan musik berkualitas.

Oleh karenanya, The Upstairs akan menghadirkan aksi panggung berbeda dengan sentuhan aransemen musik khusus disertai tata panggung menarik.

"Ini bukan sembarang konser streaming. This Is My Wave Concert mengusung konsep musikalisasi dengan aransemen berbeda, tata panggung unik hingga intimate streaming experience," kata Adjie dalam siaran pers yang diterima Kompas.com, Senin (29/7/2020).

Baca juga: The Upstairs Melestarikan Disko

Tak hanya itu, Supermusic bersama The Upstairs juga akan membuat beragam merchandise menarik seperti masker, zero touch, dan t-shirt untuk penonton yang telah membeli tiket.

Jimi Multhazam cs akan membawakan lagu hits mereka seperti "Matraman", "Disko Darurat", dan beberapa karya terbaru mereka.

"Terus terang This Is My Wave Concert ini challenge besar buat The Upstairs karena ada banyak hal dan treatment berbeda yang kami siapkan. Tapi yang jelas ini bakalan seru banget dan kita bisa ajojing bareng-bareng," ujar Jimi.

Demi memberikan pengalaman menonton konser virtual berbeda, Supermusic akan menghadirkan sejumlah segmen khusus dari belakang panggung, penampilan, dan percakapan interaktif menggunakan Zoom untuk 10 pembeli tiket pertama.

Baca juga: Tampil di Synchronize, The Upstairs Rayakan Hari Jadi Ke-17

This Is My Wave Concert akan tersedia tiga kategori tiket yang disediakan mulai dari Wave, New Wave, dan Super Wave.

Halaman:

Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.