Kaget Polo Srimulat Dirawat di ICU, Doyok: Enggak Kelihatan Sakit

Kompas.com - 20/07/2020, 18:08 WIB
Komedian Polo dalam sebuah diskusi di kawasan Gunawarman, Jakarta Selatan, Jumat (9/8/2019). KOMPAS.com/ANDIKA ADITIAKomedian Polo dalam sebuah diskusi di kawasan Gunawarman, Jakarta Selatan, Jumat (9/8/2019).

JAKARTA, KOMPAS.com - Sebelum masuk ICU Rumah Sakit Awal Bross, Bekasi, Jawa Barat, komedian Polo Srimulat masih aktif menjalani syuting acara TemuLawak.

Bahkan, Doyok sebagai sahabat mengaku tidak pernah menemukan tanda-tanda Polo akan sakit selama syuting.

"Bagus, dia mainnya bagus. Enggak ada kelihatan sakit, enggak ada," kata Doyok saat dihubungi awak media, Senin (20/7/2020).

Doyok malah mengaku kaget saat mendengar kabar Polo dilarikan ke rumah sakit karena mengidap penyakit paru-paru.

Baca juga: Polo Srimulat Dirawat di ICU, Idap Penyakit Paru-paru dan Tak Boleh Dijenguk

"Enggak ada gejala apa-apa kok, biasa aja," ujar Doyok.

Doyok bahkan mengungkapkan masih sering bercanda dengan Polo secara virtual di grup WhatsApp.

"Enggak ada tanda-tanda (sakit). Kita kan ada grup WA, becanda-becanda di grup itu saya, Kadir, kalau malem itu," kata Doyok.

Sebelumnya, Doyok juga mengatakan bahwa Polo memang sempat bermasalah dengan paru-parunya. Tetapi, sudah dinyatakan membaik.

Baca juga: Doyok: Polo Srimulat Sudah Sembuh Paru-parunya, Tiba-tiba Masuk Rumah Sakit

Halaman:

Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X