Adik Ashraf Sinclair Tersentuh Singel Baru BCL

Kompas.com - 18/07/2020, 21:13 WIB
Bunga Citra Lestari saat tampil di acara Romantic Valentine concert with Ronan keating di Hotel Pullman Central Park, Jakarta Barat Sabtu(29/2/2020).  Bunga Citra Lestari membawakan lagu Cinta Sejati. KOMPAS.com/DIENDRA THIFAL RAHMAHBunga Citra Lestari saat tampil di acara Romantic Valentine concert with Ronan keating di Hotel Pullman Central Park, Jakarta Barat Sabtu(29/2/2020). Bunga Citra Lestari membawakan lagu Cinta Sejati.

JAKARTA, KOMPAS.com - Adik bungsu Ashraf Sinclair, Adam Sinclair, tak bisa menutupi kesedihannya kala mendengar singel baru dari Bunga Citra Lestari atau BCL.

Pihak keluarga dan beberapa teman dekat memang diberikan akses oleh wanita yang akrab disapa Unge untuk mendengarkan lagu terbarunya sebelum dirilis esok, Minggu (18/7/2020).

"Aku pikir aku akan baik-baik saja melakukan ini, tapi nyatanya duduk dan mendengarkan lagu ini membuatku terpukul," tulis Adam dalam Instagramnya, @adamyousofunny. 

Baca juga: BCL Segera Rilis Lagu Baru, Dapat Dukungan dari Adik Ipar Ashraf

Kendati merasakan kesedihan mendalam setelah mendengar lagu tersebut, Adam Sinclair tak bisa membayangkan bagaimana perasaan BCL dan Noah Sinclair ketika mendengar lagu tersebut.

"Di luar semua emosi yang aku rasakan, aku tak bisa membayangkan bagaimana perasaan kamu dan Noah ketika mendengarnya. Aku sangat bangga dan sayang kalian," tulis Adam.

Kesedihan dari lagu terbaru Bunga Citra Lestari juga sudah dibocorkan oleh dua musisi Indonesia, Ari Lasso dan Melly Goeslaw.

Keduanya memuji lirik yang ada dalam lagu tersebut karena mampu menggiring pendengar ke dalam kesedihan yang luar biasa.

"Bagus banget liriknya," kata Ari Lasso. 

Baca juga: BCL Bagikan Video Kebersamaan dengan Ashraf Sinclair, Kecupan Mesra dan Nyanyi Bareng

"Bagus banget lagunya, sedih banget," tutur Melly Goeslaw.

Bunga Citra Lestari akan merilis singel terbarunya ini di kanal YouTube pribadinya.

Lagu ini akan menjadi karya pertama Unge setelah ditinggal Ashraf Sinclair pada 18 Februari lalu.

https://www.instagram.com/p/CCx6ObcDXMG/?igshid=cmreg9onv1t


25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X