Lyodra Ginting Tidak Percaya dengan "Kutukan" Juara 1 Indonesian Idol

Kompas.com - 15/07/2020, 15:20 WIB
Kontestan Indonesian Idol X Lyodra Ginting YouTube/Indonesian IdolKontestan Indonesian Idol X Lyodra Ginting

JAKARTA, KOMPAS.com - Penyanyi Lyodra Ginting tidak memercayai perihal kutukan juara satu Indonesian Idol kurang terkenal dibandingkan juara dua maupun finalis lainnya.

Lyodra merupakan juara satu Indonesian Idol X, sementara Tiara Andini yang menjadi juara kedua.

Baca juga: Berdiri di Kursi, Maia Estianty dan Judika Tepuk Tangan Beri Pujian untuk Lyodra Ginting

Lyodra menganalogikannya seperti penyanyi Regina Ivanova, juara satu Indonesian Idol VII, yang lebih beruntung dari teman seangkatannya.

Perempuan asal Sumatera Utara itu juga menyelaraskannya dengan penyanyi Rinni Wulandari, juara satu Indonesian Idol IV.

Baca juga: Maia Estianty Bisikkan Kata-kata Ini, Lyodra Ginting Menangis

"Kak Regina menurut aku juga paling sukses di antara semuanya atau kak Rini Wulandari, dibanding semuanya juga sukses, tapi kak Rini mungkin yang lebih menonjol. Jadi enggak semuanya (kutukan)," ucap Lyodra dalam kanal YouTube TRANS7 OFFICIAL, dikutip Rabu (15/7/2020).

Dengan analogi ini, Lyodra menegaskan bukan berarti ia menganggap teman-teman yang lain tidak sukses, melainkan Rini dan Regina lebih beruntung.

Baca juga: Profil Lyodra, Kontestan Indonesian Idol X Peraih Juara Bernyanyi di Italia

Kutukan perihal anggapan juara satu Indonesian Idol juga dipatahkan dengan Lyodra yang dirasakan sejak kelas 4 SD hingga sekarang.

"Aku hidup sampai sekarang benar-benar diberkati banget," ucap Lyodra.

"Karena dari (kelas) 4 SD yang orang les vokal, di-support sama orang tuanya, sedangkan aku dari kelas 4 SD sampai sekarang sukses, sukses terus, meningkat sampai sekarang," tambah Lyodra.


Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X