[POPULER HYPE] Naya Rivera Ditemukan Tewas di Danau Piru | Rumah Tangga Pablo Benua dan Rey Utami Tak Bisa Dipertahankan

Kompas.com - 15/07/2020, 06:30 WIB
Bintang serial Glee, Naya Rivera sukses berinvestasi di sektor properti. Ia mendapat keuntungan hampir setengah juta dollar AS. fanpop.comBintang serial Glee, Naya Rivera sukses berinvestasi di sektor properti. Ia mendapat keuntungan hampir setengah juta dollar AS.
|

KOMPAS.com – Berita soal bintang serial Glee, Naya Rivera (33), ditemukan tewas di Danau Piru, California, Amerika Serikat menjadi berita terpopuler di Hype sepanjang Selasa (14/7/2020).

Tak hanya itu, Pablo Benua umumkan rumah tangganya dengan Rey Utami tak bisa dipertahankan juga menjadi berita yang banyak mendapat perhatian pembaca.

Berikut lima berita populer sepanjang Selasa kemarin:

1. Bintang Glee Naya Rivera Ditemukan Tewas di Danau Piru

Bintang serial Glee, Naya Rivera (33), ditemukan tewas di Danau Piru, California, Amerika Serikat, Senin (13/7/2020).

Jasad Naya ditemukan setelah dinyatakan hilang di danau tersebut pada pekan lalu.

"Kami yakin tubuh yang kami temukan adalah Naya Rivera," ujar Sherrif County Ventura Bill Ayub dalam jumpa pers, seperti dikutip Kompas.com, Selasa (14/7/2020).

Bill Ayub mengatakan, tidak ada tanda-tanda kekerasan dalam tubuh Naya Rivera.

Baca selengkapnya di sini.

2. Pablo Benua Umumkan Rumah Tangganya dengan Rey Utami Tak Bisa Dipertahankan

Tengah sama-sama menjalani pidana terkait kasus pencemaran nama baik berkait video ikan asin, Pablo Benua mengumumkan bahtera rumah tangganya dengan Rey Utami telah usai.

Pengumuman itu Pablo siarkan melalui unggahan Instagram-nya, @bangnua, yang di posting melalui admin pribadinya.

Halaman:

Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X