Terinspirasi Social Distancing, Rich Brian Rilis Single Love In My Pocket

Kompas.com - 14/07/2020, 11:07 WIB
Rich Brian dalam jumpa pers Spotify On Stage di Hotel Grand Mercure, Kemayoran, Jakarta Pusat, Jumat (4/10/2019). KOMPAS.com/IRA GITARich Brian dalam jumpa pers Spotify On Stage di Hotel Grand Mercure, Kemayoran, Jakarta Pusat, Jumat (4/10/2019).

JAKARTA, KOMPAS.com - Rapper asal Indonesia Rich Brian merilis single terbaru berjudul "Love in My Pocket".

Lagu tersebut ditulis dan diproduksi bersama kolaborator Bekon dan The Donuts (Kendrick Lamar, SZA, Rich Brian- 'The Sailor').

Dirilis melalui 88rising dan didistribusikan oleh 12Tone Music, lagu "Love in My Pocket" menceritakan keceriaan musim panas yang menandai babak baru bagi Rich Brian.

Selama menjalani karantina di musim panas ini, Rich Brian mendapat inspirasi dari social distancing, dia dikelilingi oleh komunitas seniman dan pencipta yang luar biasa, seperti Thundercat dan Trippie Redd.

Baca juga: Video Dance Battle Rich Brian dan Kang Daniel Curi Perhatian sampai Trending YouTube

"Lagu ini mengisahkan hidup di tengah lingkungan dengan mencari perhatian lewat cinta yang ada di sekitar kita," kata Rich Brian dikutip dari keterangan tertulis 88rising, Selasa (14/7/2020).

"Dan kita merasa layak untuk mendapatkan pengalaman tersebut tapi tidak tahu bagaimana cara mendapatkannya dan khawatir akan ditaklukkan oleh cinta tersebut," lanjutnya.

Dari lagu barunya ini, penggemar ataupun pendengar pada umumnya, akan menemukan lirik bertema sun-drenched, euforia dan kegalauan yang dibalut dengan suara segar Rich Brian.

Baca juga: Aksi Rich Brian Kirim Donasi Pakai Drone dalam Video Musik Bali

Halaman Selanjutnya
Halaman:

25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X