Aksi Rich Brian Kirim Donasi Pakai Drone dalam Video Musik 'Bali'

Kompas.com - 30/04/2020, 11:18 WIB
Cuplikan video musik singel terbaru Rich Brian, Bali. YouTube/88RisingCuplikan video musik singel terbaru Rich Brian, Bali.

KOMPAS.com - Penyanyi rap Indonesia Rich Brian menyuguhkan konsep yang berbeda dalam menggarap video musik lagu terbarunya bertajuk " Bali".

Pria bernama lengkap Brian Imanuel Soewarno itu mengirim beberapa barang kepada orang-orang menggunakan drone.

Baca juga: Rich Brian Antusias Lagunya Dijadikan Soundtrack Film The Invisible Man

"Saya memutuskan untuk mengirim barang secara acak ke orang menggunakan drone untuk video musik & itu sangat menyenangkan," tulis Brian dalam instaram-nya seperti dikutip Kompas.com, Kamis (30/4/2020).

Dalam video itu, Brian yang kini sedang melakukan isolasi mandiri di rumahnya di Los Angeles, AS, menggunakan masker dan sarung tangan.

Baca juga: Head in the Clouds Ditunda karena Virus Corona, Rich Brian Minta Maaf

Setelah mengelap barang-barang yang akan ia kirim, Brian memasukan ke dalam kantong kertas.

Pelantun "Kids" ini lalu menjepit kantong itu ke drone yang kemudian ia terbangkan.

Halaman:

25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X