Kompas.com - 09/07/2020, 14:45 WIB
Film horor Thailand, The Maid, tayang mulai hari ini di Netflix. NetflixFilm horor Thailand, The Maid, tayang mulai hari ini di Netflix.

JAKARTA, KOMPAS.com - Sesosok arwah jahat menghantui kehidupan seorang asisten rumah tangga bernama Joy (Ploy Sornarin).

Joy diterima bekerja sebagai asisten rumah tangga untuk Uma (Savika Chaiyadej), wanita bangsawan yang memiliki satu orang putri bernama Nid (Keetapat Pongrue). 

Pada hari pertamanya, tidak ada kesulitan berarti yang dirasakan Joy meski ia beberapa kali merasakan keanehan yang terjadi di sekitar rumah.

Baca juga: Rekomendasi 5 Film Netflix Original yang Wajib Ditonton

Kepala asisten rumah tangga, Ibu Wan (Natanee Sitthisaman), mengingatkan Joy agar selalu menjaga sikap dan tidak ikut campur urusan pribadi tuan dan nyonya rumah.

Namun, sifat penasaran Joy membuatnya mengabaikan nasihat Ibu Wan.

Malam harinya, Joy masuk ke ruang kerja Uma dan menemukan foto-foto lama di sana.

Baca juga: Sinopsis Film Horor Before I Wake, Fenomena Ganjil Lucid Dream

Dalam foto tersebut, Uma yang didampingi sang suami terlihat berpose dengan seorang asisten rumah tangga yang belum pernah Joy temui selama ia berada di rumah ini.

Belum sempat menjawab pertanyaan yang berkecamuk di kepalanya, sesosok makhluk aneh dengan wajah terbakar menampakkan diri di hadapan Joy.

Hantu itu mengenakan seragam biru, sama seperti dirinya.

Baca juga: Sinopsis Marianne, Serial Horor Netflix yang Tak Kalah Mengerikan dari Ju-On: Origins

Siapa sosok hantu yang dilihat Joy dan apa hubungannya dengan Uma?

Simak kisahnya dalam The Maid yang mulai tayang di Netflix hari ini (9/7/2020)

Baca tentang

Sumber imdb
Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X