Serius dengan Atta Halilintar, Aurel Hermansyah: Masa Settingan Harus Korbankan Perasaan?

Kompas.com - 09/07/2020, 13:29 WIB
Aurel Hermansyah saat ditemui di kawasan Rawamangun, Jakarta Timur, Selasa (4/2/2020). KOMPAS.com/Revi C Rantung Aurel Hermansyah saat ditemui di kawasan Rawamangun, Jakarta Timur, Selasa (4/2/2020).

JAKARTA, KOMPAS.com - Putri Anang Hermansyah, Aurel Hermansyah mengetahui adanya keraguan dari orang-orang di sekitar atas jalinan asmaranya bersama YouTuber Atta Halilintar.

Bahkan, tak sedikit rekan sesama artis yang awalnya sempat tidak percaya dengan hubungan serius Aurel dan Atta.

"Jangankan netizen, Kak Gigi, Om Raffi aja nanya, 'Eh lu tuh beneran enggak sih? Apa boongan, apa cuma di YouTube?'," kata Aurel Hermansyah dikutip dari YouTube Beepdo, Kamis (9/7/2020).

Oleh karenanya, Aurel Hermansyah kembali menegaskan hubungannya dengan Atta Halilintar bukan settingan.

Baca juga: Aurel Hermansyah: Atta Beda Banget, Enggak Kayak yang Orang Omongin

Justru Aurel mengatakan tidak masuk akal apabila hubungannya dengan Atta hanya settingan untuk membuat konten YouTube.

"Kalau misalnya cuma di YouTube enggak mungkinlah sampai kayak begini banget, apalagi sampai ketemu keluarga. Makanya, aku bingung kalau orang bilang settingan," tutur Aurel Hermansyah.

Perempuan kelahiran tahun 1998 itu mengaku tidak bisa bermain-main dengan perasaan walau hanya demi konten YouTube.

"Masa settingan harus sampai mengorbankan perasaan? Sedangkan aku bukan tipe yang kayak gitu dan aku enggak bisa," ucap Aurel Hermansyah.

Baca juga: Cinta Kuya Bongkar Alasan Aurel Hermansyah Luluh pada Atta Halilintar

Oleh karena itu, Aurel tidak mau ambil pusing dengan cap negatif dari orang-orang terhadap hubungannya dengan Atta Halilintar.

"Jadi terserah orang mau mandang kayak gimana, yang penting kita ngejalaninnya enggak pernah ada bicara buat settingan bikin ini, bikin itu, enggak pernah," tegas Aurel Hermansyah.

Halaman:

25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X