Sinopsis Brick Mansions, Penyamaran Polisi di Area Kriminal Detroit

Kompas.com - 01/07/2020, 11:12 WIB
Paul Walker berperan sebagai polisi Damien Collier, dalam Brick Mansions (2014). EuropaCorpPaul Walker berperan sebagai polisi Damien Collier, dalam Brick Mansions (2014).

JAKARTA, KOMPAS.com - Seorang polisi melakukan penyamaran di area kriminal Detroit, guna meringkus gembong narkoba yang menghancurkan kota.

Detroit, era distopia. Sebuah tembok dibangun di perbatasan kota untuk melindungi masyarakat dari keberadaan penghuni Brick Mansions atau apartemen bertembok batu-bata.

Baca juga: Sinopsis Meri Durga Episode 94, Durga Harus Hadapi Rasa Takutnya

Awalnya, Brick Mansions memiliki fungsi seperti tempat tinggal pada umumnya. Namun, lambat laun apartemen ini berubah menjadi rumah bagi para kriminal kelas kakap.

Lino (David Belle) pernah menghuni Brick Mansions selama beberapa tahun. Setelah Lino memilih meninggalkan dunia kriminal, ia pun meninggalkan tempat itu.

Baca juga: Sinopsis Hey Arnold! The Movie, Misi Dua Sahabat Menghentikan Penggusuran

Kepergian Lino ternyata menimbulkan masalah besar. Tremaine Alexander (RZA) tengah mencari keberadaan Lino yang mencuri sekantung heroin miliknya dan membuangnya.

Dalam pelariannya, Lino menelepon pihak Kepolisian Detroit untuk memberitahu keberadaan Tremaine beserta anak buahnya.

Sialnya, Lino tidak mengetahui bahwa selama ini Tremaine menyogok para polisi untuk melindungi bisnis peredaran narkoba yang ia jalani.

Baca juga: Rekomendasi 5 Film Dokumenter Terpopuler di Netflix

Saat polisi tiba di tembok perbatasan Brick Mansions, Lino justru diringkus bersama Damien Collier (Paul Walker), polisi yang sedang melakukan penyamaran.

Apa yang dilakukan Damien di Brick Mansions? Apakah keduanya berhasil melarikan diri dari kejaran polisi-polisi korup di Detroit?

Saksikan lanjutan ceritanya dalam Brick Mansions yang tayang malam ini (1/7/2020), pukul 21.30 di Trans TV.

Baca tentang
Menangkan e-Voucher Belanja total jutaan rupiah. Kumpulkan poin di Kuis Hoaks/Fakta. *S&K berlaku
Ikut

Sumber imdb
Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X