Sinopsis Love in The Moonlight, Ketika Pangeran Jatuh Hati pada Penasihat Percintaan

Kompas.com - 29/06/2020, 11:18 WIB
Park Bo Gum dan Kim Yoo Jung dalam serial drama romantis Love in the Moonlight (2016). KBS Park Bo Gum dan Kim Yoo Jung dalam serial drama romantis Love in the Moonlight (2016).

JAKARTA, KOMPAS.com - Kehidupan Pangeran Hyomyeong jadi lebih berwarna saat ia jatuh hati pada seorang penasihat percintaan.

Setelah episode terakhir While You Were Sleeping tayang pada hari Minggu, (28/6/2020), Indosiar kembali menyiapkan serial drama terbaru yang akan hadir menyapa para penggemar.

Dirilis pada tahun 2016,  Love in the Moonlight merupakan drama sejarah yang diadaptasi dari kisah dalam web novel berjudul Moonlight by Clouds karya penulis Yoon Yi Soo.

Cerita dalam serial drama ini berpusat pada kehidupan Pangeran Hyomyeong ( Park Bo Gum), putra dari Raja Sunjo yang memerintah pada Era Dinasti Joseon di tahun 1820.

Baca juga: 5 Drama Korea yang Mengandung Pelajaran Hidup, Apa Saja?

Seperti kehidupan kerajaan pada umumnya, Pangeran Hyomyeong mengisi hari-harinya di istana dengan berbagai kegiatan, mulai dari membaca hingga belajar.

Suatu hari, Pangeran Hyomyeong terlihat membaca sebuah buku mengenai kehidupan percintaan masyarakat di era Joseon.

Buku yang laku keras di pasaran ini merupakan karya dari Hong Sam Nom, penasihat percintaan yang dikenal dengan tingkat keberhasilan tinggi dalam setiap pekerjaannya.

Halaman:
Baca tentang

Sumber imdb
Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X