Rilis Terlanjur Mencinta, Tiara dan Lyodra Idol Langsung Trending di YouTube

Kompas.com - 27/06/2020, 08:48 WIB
Grand Finalis Indonesian Idol Tiara (kiri) dan Lyodra tampil pada Result and Reunion Indonesian Idol di Jakarta, Senin (2/3/2020). ANTARA FOTO/Hafidz Mubarak A/aww. Hafidz Mubarak AGrand Finalis Indonesian Idol Tiara (kiri) dan Lyodra tampil pada Result and Reunion Indonesian Idol di Jakarta, Senin (2/3/2020). ANTARA FOTO/Hafidz Mubarak A/aww.

JAKARTA, KOMPAS.com - Jebolan Indonesian Idol, Lyodra Ginting dan Tiara Andini masing-masing menempati deretan 10 besar trending YouTube dengan lagu baru mereka, " Terlanjur Mencinta".

Lyodra yang merupakan pemenang Indonesian Idol X merilis video lirik lagu tersebut dengan judul "Mengapa Kita Terlanjur Mencinta".

Sementara itu, Tiara memilih memakai judul "Maafkan Aku Terlanjur Mencinta".

Baca juga: Lagu Debutnya Langsung Trending di YouTube, Tiara Idol Merinding

Meski lagunya sama, mereka merilis lagu yang diciptakan oleh Yovie Widianto ini dengan versi aransemen yang berbeda, sesuai karakter vokal mereka.

Sejak pertama dirilis pada Kamis (25/6/2020) hingga hari ini, Sabtu (27/6/2020) pukul 08.30 WIB, video milik Lyodra sudah ditonton 1.685.627 kali dan berada di posisi enam trending YouTube.

Di sisi lain, video sang runner up Indonesian Idol X, Tiara Andini, yang dirilis pada Jumat (26/6/2020) justru berhasil mengamankan peringkat empat YouTube dan sudah ditonton 1.948.291 kali.

Baca juga: Reaksi Ayah Tiara Idol Saksikan Dul Jaelani Bawakan Lagu Berjudul Tiara

Sebenarnya, lagu "Terlanjur Mencinta" juga dirilis dengan satu versi aransemen lagi yang dibawakan peserta Indonesian Idol X lainnya, Ziva Magnolya.

Ziva memberinya dengan judul "Tak Sanggup Melupa Terlanjur Mencinta".

Lagu "Terlanjur Mencinta" merupakan salah satu lagu hits yang diciptakan Yovie Widianto.

Baca juga: Dul Jaelani Kedatangan Ayah Tiara Idol di Hari Lebaran, Ada Apa?

Bertemakan cinta, Yovie mengangkat cerita tentang harapan dari sebuah kisah cinta yang mungkin tidak akan bisa disatukan dalam lagu tersebut.

"Terlanjur Mencinta" selalu menjadi satu lagu wajib yang selalu dinantikan oleh para penggemar di setiap aksi panggung Yovie Widianto.


Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X