[POPULER HYPE] Anang Minta Tuhan Cabut Nyawanya jika Menyusahkan | Artis TikTok Siya Kakkar Diduga Bunuh Diri

Kompas.com - 27/06/2020, 06:38 WIB
Anang Hermansyah ditemui usai acara Indonesian Idol X 2019 di kawasan di MNC Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Selasa (19/11/2019) KOMPAS.com/Revi C Rantung Anang Hermansyah ditemui usai acara Indonesian Idol X 2019 di kawasan di MNC Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Selasa (19/11/2019)

JAKARTA, KOMPAS.com - Curahan hati musisi Anang Hermansyah soal hidupnya menjadi berita yang paling banyak dibaca di Hype sepanjang Jumat (26/6/2020).

Kabar meninggalnya Sushant Singh Rajput, artis TikTok dari India juga paling banyak dibaca bersama dengan berita konflik terakhir penyanyi Ashanty dengan anak sambungnya, Aurel Hermansyah.

Berikut 5 berita populer sepanjang Jumat kemarin:

1. Anang Hermansyah: Tuhan, Cabut Aku kalau Sudah Menyusahkan

Musisi Anang Hermansyah berharap nyawanya segera dicabut oleh Tuhan jika ia sudah tidak berguna untuk orang lain.

Saat berbincang bersama pembawa acara Daniel Mananta, Anang hanya ingin hidupnya berguna buat orang lain terutama untuk keluarga.

“Karena doanya aku 'Ya Allah cabut (nyawa) aku kalau aku sudah menyusahkan'. Untuk apa aku hidup kalau aku nyusahin dan kalau aku sudah enggak ada gunanya,” kata Anang Hermansyah dalam kanal YouTube Daniel Mananta Network dikutip Kompas.com, Jumat (26/6/2020).

“Soalnya di rumah ini sudah anak aku pintar, istri aku pintar, aku sudah enggak ada harganya, aku mending dicabut," tambahnya.

Menurut Anang, di usianya yang 51 tahun, ia tak ingin hidupnya tidak bermanfaat bagi keluarga dan orang-orang sekitar.

Baca selengkapnya di sini.

2. Artis TikTok Siya Kakkar Meninggal, Diduga Bunuh Diri

Setelah kabar kematian aktor Bollywood Sushant Singh Rajput, kabar duka kembali datang dari dunia hiburan India.

Halaman Selanjutnya
Halaman:

Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X