Cinta Laura: Misi Utama Aku Musik dan Film Indonesia Terkenal di Luar Negeri

Kompas.com - 25/06/2020, 09:36 WIB
Artis peran yang juga penyanyi Cinta Laura Kiehl saat ditemui di acara 5th Congress of Indonesian Diaspora, di Kota Kasablanka, Jakarta Selatan, Sabtu (10/8/2019). KOMPAS.com/DIAN REINIS KUMAMPUNG Artis peran yang juga penyanyi Cinta Laura Kiehl saat ditemui di acara 5th Congress of Indonesian Diaspora, di Kota Kasablanka, Jakarta Selatan, Sabtu (10/8/2019).

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran sekaligus penyanyi Cinta Laura mengungkapkan misi utamanya dalam industri hiburan bukanlah membuat terkenal di kancah Internasional.

Misi utama Cinta adalah menjadikan karya yang ada di Indonesia baik itu film ataupun musik dikenal di International.

Baca juga: Luna Maya Terkejut Produser Musik Cinta Laura Ternyata Penulis Lagu BTS

"Malahan, misi aku bukan pengin di Amerika atu Korea, tapi gimana caranya kita bikin musik Indonesia dan juga film-film Indonesia yang terkenal di luar negeri," kata Cinta Laura dalam kanal YouTube TRANS7 OFFICIAL, dikutip Kamis (25/6/2020).

Perempuan yang memiliki darah Jerman ini mengaku sangat bersyukur lantaran beberapa bulan lalu bisa diundang ke Korea.

Cinta Laura sangat bangga karena dalam kesempatan itu bisa satu panggung dengan penyanyi besar di Korea.

Baca juga: Cinta Laura: Di Rumah Aja Bukan Berarti Rebahan Aja

"Iya, aku bersyukur banget beberapa bulan yang lalu aku diminta oleh pemerintah Korea untuk nyanyi di sana, dan aku sempat satu panggung dengan NCT 127, Boa Kwon, PSY yang Gangnam Style," ucap Cinta Laura.

Baru-baru ini, Cinta Laura baru meluncurkan single ketiganya yang berjudul "Cloud 9".

Lagu yang diproduksi oleh Olof Lindskog itu ditulis langsung bersama Cazzi Opeia, yang merupakan sering kali bekerja sama dengan nama besar di Korea.

Baca juga: Ketika Dian Sastro dan Luna Maya Takjub Melihat Cinta Laura

"Iya benar, jadi aku kerja sama bareng produser Swedia yang sudah sering kerja sama bareng BTS, OTC, Red Velvet, jadi pecinta Kpop pasti kenal orang-orang itu," ucap Cinta Laura.

Lagu yang memiliki sentuhan R&B dan HipHop ini bercerita tentang pengalaman mengenai kekuatan diri hingga menemui rasa percaya diri yang tinggi.


Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X