Cinta Laura: Di Rumah Aja Bukan Berarti Rebahan Aja

Kompas.com - 06/05/2020, 13:19 WIB
Artis peran yang juga penyanyi Cinta Laura Kiehl dalam jumpa pers peluncuran single barunya berjudul Vida di CGV FX Sudirman, Jakarta Selatan, Jumat (19/7/2019). KOMPAS.com/DIAN REINIS KUMAMPUNG Artis peran yang juga penyanyi Cinta Laura Kiehl dalam jumpa pers peluncuran single barunya berjudul Vida di CGV FX Sudirman, Jakarta Selatan, Jumat (19/7/2019).

JAKARTA, KOMPAS.com - Aktris peran Cinta Laura tetap aktif dan produktif selama menjalani work from home di masa pandemi corona ini.

Alih-alih bersantai di rumah, Cinta Laura malah sering disibukkan dengan berbagai aktivitas.

Bagi Cinta Laura, anjuran di rumah saja bukan berarti orang-orang bisa terus bersantai dengan rebahan.

Baca juga: Ketika Dian Sastro dan Luna Maya Takjub Melihat Cinta Laura

"I think it's important for people to know that just because we are home, it doesn't mean that we become lazy," kata Cinta Laura dikutip Kompas.com dalam video di kanal YouTube Luna Maya, Rabu (6/5/2020).

Pelantun lagu "Cloud 9" ini sering kali melihat candaan bahwa orang-orang menggunakan waktu bekerja dari rumah dengan bersantai-santai.

"Banyak orang pikir, 'Oh, di rumah aja berarti rebahan aja.' Enggak, malahan kalian harus pakai waktu ini untuk introspeksi diri dan cari passion kalian yang belum kalian temuin," lanjutnya.

Baca juga: Kekaguman Bubah Alfian pada Cinta Laura, Hidup Hemat dan Cinta Masakan Nusantara

Halaman:
Menangkan e-Voucher Belanja total jutaan rupiah. Kumpulkan poin di Kuis Hoaks/Fakta. *S&K berlaku
Ikut

Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X