Ingin Menikah di GBK, Aurel: Undang Semua Subscriber, Gratis!

Kompas.com - 23/06/2020, 11:47 WIB
Bidikan layar akun Youtube, Aurelie Hermansyah. KOMPAS.com/BAHARUDIN AL FARISI Bidikan layar akun Youtube, Aurelie Hermansyah.

JAKARTA, KOMPAS.com- Tak lagi malu mengungkap kedekatan, sekarang bahkan YouTube Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah sudah merancang konsep pernikahan impian mereka.

Aurel mengungkap konsep pernikahannya di kanal YouTube Atta Halilintar berjudul "Setelah Dihitung Pernikahan Atta Aurel 26M? Gela!!".

Biaya tersebut membesar karena keinginan Aurel untuk mengundang seluruh subscriber Atta dan Aurel ke pernikahan mereka.

Baca juga: Aurel Dikabarkan Segera Menikah, Ini Kata Anang Hermansyah

"Kita berdua mau bikinnya ngundang semua, subscriber abang, subscriber ku, semua orang, free, boleh siapapun, di mana pun," kata Aurel dengan antusias, dikutip dari vlog Atta Halilintar, Selasa (23/6/2020).

"Emang kita mampu? 23 juta subscriber," ucap Atta dengan terkejut.

Kemudian Aurel menjelaskan kalau makanannya nanti di pernikahan tidak menggunakan katering, melainkan makanan yang bisa ditemukan di pinggir jalan, seperti ketoprak, bubur ayam.

Baca juga: Ucapkan Hari Ayah, Aurel Hermansyah: Bangga Banget Punya Ayah Hebat dan Kuat

Terlepas dari rencana tersebut, sebenarnya baik Atta ataupun Aurel mendapat tawaran sponsor yang akan menyediakan makanan, serta kebutuhan resepsi lainnya, mulai dari gedung, hingga sepatu.

"Entar jadi gosip lagi," ucap Atta khawatir jika mereka harus menggunakan sponsor.

"Kita enggak ngapa-ngapain, itu mereka yang menawarkan," sambung Aurel.

Baca juga: Kevin Aprillio dan Widy Beri Dukungan ke Azriel dan Aurel Lewat Tanpa Bintang

Selain soal rencana mengundang semua subscriber, Atta dan Aurel juga bermimpi bisa menggelar pernikahan di Gelora Bung Karno (GBK) atau Monas.

"Ini bukan janji, ini impian kita, kita enggak tahu (terwujud tidak)," ujar Atta.


Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X