Berniat Jadi Caleg, Nikita Mirzani: Mau Sejahterakan Rakyat

Kompas.com - 16/06/2020, 15:18 WIB
Terdakwa kasus dugaan penganiayaan, Kriss Hatta saat ditemui di Pengadilan Negri Jakarta Selatan, Selasa (5/11/2019) KOMPAS.com/BAHARUDIN AL FARISITerdakwa kasus dugaan penganiayaan, Kriss Hatta saat ditemui di Pengadilan Negri Jakarta Selatan, Selasa (5/11/2019)

JAKARTA, KOMPAS.com - Presenter Nikita Mirzani memberikan kabar yang tak biasa.

Bukan soal asmara, kasus, atau kehidupan pribadinya.

Kali ini, ia menyatakam niat maju sebagai calon anggota legislatif atau caleg pada pemilu mendatang.

Nikita mengatakan, rencana maju sebagai caleg karena ingin mencoba mengubah taraf hidup masyarakat dari dapil yang akan ia wakili nanti.

Baca juga: Hidup Penuh Kontroversi, Nikita Mirzani: Aku 2020 Sudah Damai

"Ya maksudnya mau menyejahterakan rakyat-rakyatlah," ujar Nikita Mirzani seperti dikutip Kompas.com dari channel YouTube Beepdo, Senin (16/5/2020).

Menurut sahabat Nikita, Fitri Salhuteru, masyarakat di daerah asalnya meminta langsung Nikita untuk mewakili aspirasi mereka.

Namun, Fitri Salhuteru tak merinci di mana daerah yang akan menjadi dapil Nikita kelak.

Baca juga: Beli Sepeda Rp 64 Juta, Nikita Mirzani: Barang Aku Harus Super Mahal

"Niki itu diminta oleh masyarakat di mana tempat saya lahir untuk bertarung kalau sudah waktunya," ucap Fitri Salhuteru.

Selain itu, kata Fitri, Nikita punya jiwa sosial yang tinggi sehingga dianggap bisa menjadi penyambung aspirasi masyarakat.

"Jadi enggak susah ada maunya baru turun (bertemu masyarakat) kayak yang lain-lain kan baru turun ke masyarakat, kalau Niki kan teman-teman sendiri tahu mau dia jadi anggota atau apalah juga dia memang sudah sering beramal," ucap Fitri.

Baca juga: Nikita Mirzani Ungkap Alasan Jadi Rajin Bersepeda

"Lebih bagus lagi dia mengabdi buat rakyat kalau sudah waktunya ya," tambah Fitri.

Meski begitu, Nikita belum mau mengungkap dari partai yang akan menjadi kendaraan politiknya untuk maju dalam Pileg 2024.

Yang pasti, kata Nikita, ia akan maju dari daerah Fitri Salhuteru berasal.


25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X