Profil Jordi Onsu, Adik Ruben Onsu, Main Film hingga Bisnis Geprek Bensu

Kompas.com - 16/06/2020, 15:00 WIB
Jordi Onsu saat dijumpai di Ditreskrimsus Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Kamis (6/2/2020). KOMPAS.com/Revi C Rantung Jordi Onsu saat dijumpai di Ditreskrimsus Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Kamis (6/2/2020).

JAKARTA, KOMPAS.com - Beberapa hari terakhir, nama pembawa acara Ruben Onsu nyaring terdengar lantaran terlibat sengketa merek Bensu dengan PT Ayam Geprek Bensu Benny Sujono.

Dalam sengketa merek dagang tersebut, adik Ruben Onsu, Jordi Onsu terlibat di dalamnya yang mana pernah menjalin kerja sama dengan Yangcent Kurniawan, salah satu pendiri PT Ayam Geprek Benny Sujono.

Namun, keduanya pecah kongsi, di mana Jordi dan Ruben mendirikan Geprek Bensu dan Yangcent bersama Stefani Livinus tetap menjalani bisnisnya yang sudah didirikan.

Baca juga: Sengketa Merek Geprek Bensu, Jordi Onsu: Beberapa Mitra Enggak Bisa Buka Cabang

Adapun Jordi Onsu Oey lahir di Jakarta pada 12 Juni 1993 dari pasangan Johannes Abraham Onsu dan Helmiah.

Dalam kariernya, Jordi pernah terlibat di dunia pertelevisian dengan bermain peran pada sinetron Rumah Kardus dan Magic.

Walau begitu, dia juga melebarkan sayapnya di dunia perfilman Tanah Air.

Baca juga: Jordi Onsu Bantah Melamar Jadi Manajer, Ini Penjelasan Pihak Benny Sujono

Beberapa film yang pernah diperankan mulai dari Tendangan dari Langit, My Last Love, 3 Pocong Idiot, Radio Galau FM, Marmut Merah Jambu, 17 Tahun ke Atas, hingga Gunung Kawi.

Selain itu, Jordi juga pernah menjadi bintang iklan Nutri Saei Jeruk Peras berama Joshua Suherman.


Dalam usia yang tergolong muda, Jordi cukup sukses dalam kariernya.

Dia bersama kakaknya juga membangun kerajaan bisnis sendiri, mulai dari restauran, makanan cepat saji, minuman, hingga media.

Bahkan, Jordi juga memiliki rumah mewah yang dia beli dari hasil keringatnya sendiri.


25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X