Kompas.com - 10/06/2020, 17:46 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com - Komedian Daus Mini dan istrinya, Shelviana Hana Wijaya, mengaku tengah menjalani program kehamilan.

Menurut Daus, sejak awal menikah dengan Shelviana ia tak ada kata menunda untuk urusan kehamilan.

Baca juga: Daus Mini Berduka, Sang Ayah Meninggal karena Strok

"Dari awal kami berkenalan sampai kami akhirnya menikah, ya, kami memang dari awal tidak menunda-nunda kehamilan," ucap Daus di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Rabu (10/6/2020).

Meski belum membuahkan hasil, Daus tak pernah berhenti untuk berusaha mendapatkan momongan.

"Tapi usaha ikhtiar tetap. Itu kami konsultasi ke dokter. Kami tanya-tanya sama bumil ya kan gimana. Dia (Shelviana) suka nanya," ucap Daus.

Baca juga: Sering Ditinggal Syuting, Istri Daus Mini Akui Terkadang Cemburu

Daus Mini berterima kasih kepada Dokter Boyke yang telah memberinya banyak masukan cara untuk mempermudah mendapat momongan.

Usai bertemu Dokter Boyke, Daus Mini menjadi tahu bahwa untuk mendapatkan momongan dengan baik ada aspek penunjang yang harus dipenuhi.

"Tadi nambah ilmu lagi dari Dokter Boyke gitu, yang artinya sebagai lelaki enggak boleh namanya stres, capek. Perempuan pun sama. Jadi ya itu tidak membuahkan hasil," ucap Daus.

Baca juga: Jarang Ajak Istri ke Lokasi Syuting, Daus Mini: Mending Istirahat di Rumah

Adapun, Daus Mini dan Shelviana menikah pada Desember 2018. Pernikahan itu menjadi pernikahan yang ketiga bagi Daus Mini.

Sebelumnya, Daus Mini pernah menikah dengan Yunita Lestari pada tahun 2011 dan berakhir pada tahun 2014.

Dari pernikahan itu, Daus dan Yunita dikaruniai seorang putra.

Baca juga: Daus Mini: Pengin Punya Anak Lagi, Biar Enggak Sepi di Rumah

Setelah berpisah dari Yunita, Daus sempat menikah dengan Rahadini dan kembali berpisah sampai akhirnya bertemu dengan Shelviana.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.