Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Jarang Ajak Istri ke Lokasi Syuting, Daus Mini: Mending Istirahat di Rumah

Kompas.com - 07/01/2020, 19:48 WIB
Melvina Tionardus,
Dian Maharani

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Aktivitasnya yang padat di dunia hiburan membuat komedian Daus Mini tak bisa selalu bersama istrinya, Selviana Hana Wijaya.

Walaupun sesekali Daus mengaku mengajak istrinya ke lokasi syuting.

"Cuma kalau syuting sinetron itu Daus bukan enggak ngajak tapi kasian, di lokasi syuting sinetron makan waktu. Beda sama bintang tamu kayak gini sejam udah pulang," kata Daus usai menjadi bintang tamu di Gedung Trans TV, Jakarta Selatan, Selasa (7/1/2020).

Menurut Daus, ia tak ingin Selviana murung karena terlalu lama menunggu dirinya syuting.

Baca juga: Daus Mini: Pengin Punya Anak Lagi, Biar Enggak Sepi di Rumah

"Kalau syuting sinetron kan berjam-jam, bisa 24 jam. Kalau enggak ada stop bisa seharian. Kasihan daripada dia BT mending di rumah istirahat," ucap Daus.

Untuk menyiasati komunikasi bersama Selviana, pria asli Betawi ini kadang-kadang telepon atau video call dengan sang istri.

"Ya laporan aja lagi syuting ini, gitu," ujar Daus.

Daus Mini dan Selviana menikah pada 9 Desember 2018 dengan menggelar akad nikah di Gedung Aisyiyah, Beji Timur, Depok, Jawa Barat.

Baca juga: Gorengan, Kenangan Daus Mini tentang Agung Hercules

Sebelumnya, Daus Mini pernah menikah dengan Yunita Lestari, pada 17 Juli 2011 dan dikaruniai seorang anak. Namun, Daus dan Yunita bercerai pada 2014.

Kemudian, Daus Mini mengaku telah menikah siri dengan Rahadini pada awal 2018. Pernikahan mereka tidak bertahan lama dan memutuskan untuk berpisah.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com