Jarang Ajak Istri ke Lokasi Syuting, Daus Mini: Mending Istirahat di Rumah

Kompas.com - 07/01/2020, 19:48 WIB
Daus Mini dan istri, Selviana Hana Wijaya saat ditemui di Gedung Trans TV, Jakarta Selatan, Selasa (7/1/2020) KOMPAS.com/ MELVINA TIONARDUSDaus Mini dan istri, Selviana Hana Wijaya saat ditemui di Gedung Trans TV, Jakarta Selatan, Selasa (7/1/2020)

JAKARTA, KOMPAS.com - Aktivitasnya yang padat di dunia hiburan membuat komedian Daus Mini tak bisa selalu bersama istrinya, Selviana Hana Wijaya.

Walaupun sesekali Daus mengaku mengajak istrinya ke lokasi syuting.

"Cuma kalau syuting sinetron itu Daus bukan enggak ngajak tapi kasian, di lokasi syuting sinetron makan waktu. Beda sama bintang tamu kayak gini sejam udah pulang," kata Daus usai menjadi bintang tamu di Gedung Trans TV, Jakarta Selatan, Selasa (7/1/2020).

Menurut Daus, ia tak ingin Selviana murung karena terlalu lama menunggu dirinya syuting.

Baca juga: Daus Mini: Pengin Punya Anak Lagi, Biar Enggak Sepi di Rumah

"Kalau syuting sinetron kan berjam-jam, bisa 24 jam. Kalau enggak ada stop bisa seharian. Kasihan daripada dia BT mending di rumah istirahat," ucap Daus.

Untuk menyiasati komunikasi bersama Selviana, pria asli Betawi ini kadang-kadang telepon atau video call dengan sang istri.

"Ya laporan aja lagi syuting ini, gitu," ujar Daus.

Daus Mini dan Selviana menikah pada 9 Desember 2018 dengan menggelar akad nikah di Gedung Aisyiyah, Beji Timur, Depok, Jawa Barat.

Baca juga: Gorengan, Kenangan Daus Mini tentang Agung Hercules

Sebelumnya, Daus Mini pernah menikah dengan Yunita Lestari, pada 17 Juli 2011 dan dikaruniai seorang anak. Namun, Daus dan Yunita bercerai pada 2014.

Kemudian, Daus Mini mengaku telah menikah siri dengan Rahadini pada awal 2018. Pernikahan mereka tidak bertahan lama dan memutuskan untuk berpisah.


25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X