Kompas.com - 09/06/2020, 16:13 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com - Setelah bersikeras ingin menjadi sopir Raffi Ahmad, Dorce Gamalama akhirnya menceritakan tentang mimpi yang mendorong keinginannya tersebut.

Pada Raffi Ahmad dan Nagita Slavina, Dorce menceritakan awal mula keinginannya untuk menjadi sopir yang berasal dari mimpinya di bulan Ramadan lalu.

Seperti dikutip Kompas.com, dari vlog Rans Entertainment, Dorce mengaku ada orang meninggalkan pesan untuk Raffi melalui Dorce, usai dia beribadah malam hari.

Dorce tidak tahu persis siapa orang yang ada dalam mimpinya itu, tapi dia ingat bahwa orang tersebut meminta Dorce mengingatkan Raffi Ahmad untuk berhati-hati dan menjaga barang yang dititipkan.

Menurut Dorce, hanya Raffi Ahmad yang mengetahui barang yang dimaksud dalam mimpinya itu. Bahkan, ia dan mungkin Nagita tidak mengetahuinya. 

Baca juga: Bertemu Raffi Ahmad, Dorce Menangis dan Mengaku Malu

Dalam mimpi itu juga Dorce dipesankan agar membawa mobil milik Raffi Ahmad.

Hanya saja, menurut Dorce, orang dalam mimpinya tersebut tidak menyebutkan berapa lama harus membawa mobil milik Raffi Ahmad.

"Sekarang sudah aku sampaikan (mimpi). Izinkan saya entah dengan siapa, saya pakai mobil kamu, setelah itu saya akan taruh di sini (rumah Raffi). Berarti apa yang dipesankan itu sudah (dipenuhi). Besok saya enggak kerja lagi enggak apa-apa, yang penting saya sudah bawa mobil Raffi," kata Dorce.

Mendengar cerita itu, akhirnya Raffi Ahmad paham kenapa Dorce bersikeras ingin menjadi sopirnya.

Tetapi, Raffi Ahmad mengaku tidak mungkin menjadikan Dorce sebagai sopirnya.

"Kalau jadi sopir, aku kan enggak mungkin bunda jadi sopir aku," ujar Raffi Ahmad.

Baca juga: Mau Jadi Sopir Raffi Ahmad, Dorce Bantah Sedang Kesulitan Keuangan

Oleh karena itu, Raffi Ahmad memberikan sebuah solusi, yakni dia akan mengantarkan Dorce pulang dengan mobilnya, tapi Dorce yang mengemudikan mobil tersebut.

"Kalau mau nyetir mobil aku, aku anterin. Bunda yang nyetir mobil aku ke rumah bunda. Nanti pulangnya aku nyetir ke sini (pulang)," kata Raffi Ahmad.

Halaman:

Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.