Dampingi Dwi Sasono ke RSKO, Widi Mulia: Terima Kasih Dukungannya

Kompas.com - 09/06/2020, 15:35 WIB
Penyanyi Widi Mulia atau Widi Be3 saat ditemui dalam jumpa pers pertunjukan teater Nyanyi Sunyi Revolusi di Kafe Sastra Balai Pustaka, kawasan Matraman, Jakarta Timur, Minggu (20/1/2019). KOMPAS.com/ANDIKA ADITIAPenyanyi Widi Mulia atau Widi Be3 saat ditemui dalam jumpa pers pertunjukan teater Nyanyi Sunyi Revolusi di Kafe Sastra Balai Pustaka, kawasan Matraman, Jakarta Timur, Minggu (20/1/2019).

JAKARTA, KOMPAS.com - Penyanyi Widi Mulia tampak mendampingi suaminya, Dwi Sasono, selama proses pemindahan aktor itu ke Rumah Sakit Ketergantungan Obat (RSKO), Selasa (9/6/2020).

Saat ditemui usai menemui sang suami, Widi Mulia tak berkata banyak.

Ia menghindari awak media dan langsung bergegas memasuki mobilnya.

Baca juga: 4 Curhatan Widi Mulia soal Kasus Dwi Sasono, Berusaha Kuat dan Harapan Anak-anak

Sebelum memasuki mobil, Widi sempat mengucapkan terima kasih atas dukungan agar suaminya bisa segera menyelesaikan permasalahan ini.

"Iya, makasih banyak. Jaga jarak, jaga jarak. Terima kasih dukungannya," kata Widi Mulia saat ditemui di RSKO, Selasa (9/6/2020).

Widi Mulia keluar dari RSKO bersama adiknya, Indra Radja, dan beberapa petugas keamanan.

Baca juga: Dwi Sasono Akan Jalani Rehabilitasi di RSKO, Widi Mulia Siap Dampingi

Seperti diketahui, Dwi Sasono hari ini dipindahkan ke RSKO guna menjalani proses rehabilitasi atas ketergantungan narkotika jenis ganja.

Dwi Sasono ditangkap oleh Polres Jakarta Selatan pada tanggal 25 Mei 2020 di kediamannya di Pondok Labu, Jakarta Selatan.

Dari hasil penangkapan, polisi mengamankan barang bukti berupa ganja dengan berat 16 gram.

Baca juga: Polisi Pastikan Proses Hukum Dwi Sasono Tetap Berjalan Selama Rehabilitasi


25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X