Kompas.com - 09/06/2020, 10:58 WIB
Artis peran Dorce Gamalama saat ditemui di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Rabu (20/3/2019). KOMPAS.com/ANDIKA ADITIAArtis peran Dorce Gamalama saat ditemui di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Rabu (20/3/2019).

JAKARTA, KOMPAS.com - Setelah buat heboh tentang videonya yang ingin menjadi sopir Raffi Ahmad, presenter Dorce Gamalama memnantah yang dia lakukan itu settingan belaka.

Di usianya yang sudah menginjak kepala lima, Dorce tidak pernah meminta bantuan apa pun dari orang lain, termasuk masalah keuangan.

Baca juga: Dorce Gamalama Tegur Gilang Dirga gara-gara Konten Bunda Dona

Sekalipun Dorce mengalami kesulitan, dia tidak pernah ingin meminta bantuan dan berharap prinsip itu bisa ia pegang hingga akhir usianya.

"Gue dibilang settingan enggak, dibilang kekurangan finansial juga enggak," kata Dorce dalam vlog Melaney Ricardo, dikutip Selasa (9/6/2020).

Dorce meyakinkan Melaney, dia ingin menjadi sopir Raffi hanya karena mimpi yang sering muncul dalam tidurnya saat bulan puasa lalu.

Baca juga: Heboh Dorce Melamar Jadi Sopir Raffi Ahmad, Ini Penjelasannya

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

"Gue cuma ingin menuruti mimpi gue itu, mimpi gue itu direspons enggak sama Raffi, ternyata Raffi respons, ya sudah mungkin entar malam atau besok, gue bawa mobil sama Gigi, sama anaknya, gue yang nyupir. Udah kelar," kata Dorce.

"Gue enggak selalu jadi sopir dia, (cuma) karena mimpi itu," tambahnya.

Sebelumnya, ramai video yang diunggah Dorce di akun media sosialnya yang meminta Raffi agar menerimanya menjadi sopir.

Baca juga: Tinggal di Amerika, Dorce Gamalama Tetap Dapat Job dari Orang Indonesia


Rekomendasi untuk anda
25th

Ada hadiah uang elektronik senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X