Kompas.com - 08/06/2020, 23:38 WIB
Space Force merupakan serial baru dari Netflix yang tayang mulai Jumat (29/05/2020). Space Force merupakan serial baru dari Netflix yang tayang mulai Jumat (29/05/2020).

JAKARTA, KOMPAS.com – Space Force merupakan serial baru dari Netflix yang tayang mulai Jumat (29/05/2020).

Serial bergenre komedi ini dibintangi oleh Steve Carell, John Malkovich, Ben Schwartz,  Diana Silvers, dan sederet artis pendukung lainnya.

Space Force bercerita tentang seorang Jenderal Amerika bernama Mark Naird (Steve Carell) yang diberi tugas untuk memimpin cabang militer baru yang berlokasi di luar angkasa.

Baca juga: 10 Fim Rekomendasi Film Netflix untuk Menemani Social Distancing Anda

Awalnya, dia menyangka bahwa tugas itu hanyalah candaan. Mark Naird berpikir bahwa buat apa membuat cabang militer baru di luar angkasa.

Namun ternyata tugas ini benar adanya. Cabang militer luar angkasa merupakan ambisi presiden Amerika Serikat, POTUS, yang ingin mendominasi luar angkasa dan bisa mengirimkan orang ke bulan.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Tugas yang diberikan kepada Naird adalah tugas berat. Ia tetap melaksanakan tugasnya dengan penuh tanggung jawab.

Baca juga: Sinopsis Film Dead Man Down, Aksi Penyusupan dan Upaya Balas Dendam

Ia lalu berkantor di luar angkasa bersama para astronot dan peneliti. Ia juga belajar banyak hal baru tentang perencanaan anggaran dan lainnya.

Sekilas, tema yang di angkat dalam serial ini adalah tema berat. Namun karena dibalut dengan komedi, serial ini tetap bisa diterima oleh penikmat film Neflix.

Terbukti dengan capaian ratingnya yang cukup bagus di situs IMDB, yaitu 6.9/10.

Sedangkan di situs Rottentomatoes, serial ini mendapat rating 77 persen dari audience dan mendapat kritik 40 persen dari kritikus film.

Baca juga: Sinopsis Twogether, Variety Show Baru Lee Seung Gi

Halaman:
Baca tentang

Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.