Sinopsis Twogether, Variety Show Baru Lee Seung Gi

Kompas.com - 08/06/2020, 20:34 WIB
Twogether merupakan variety show baru Netflix yang dibintangi Lee Seung Gi dan Jasper Liu. Perdana tayang pada tanggal (26/06/2020). Twogether merupakan variety show baru Netflix yang dibintangi Lee Seung Gi dan Jasper Liu. Perdana tayang pada tanggal (26/06/2020).
|
Editor Kistyarini

KOMPAS.com – Selain dikenal sebagai aktor dan penyanyi, Lee Seung Gi juga terkenal sebagai raja variety show di Korea Selatan.

Banyak judul variety show terkenal yang dibintanginya. Sebut saja 1 Night 2 Days, New Journey To The West Season 1, All The Butlers hingga Busted Season 2.

Semua Variety Show memiliki rating tinggi dan jumlah episode yang panjang.

Baca juga: Profil Lee Seung Gi, Si King of Rating dan Triple Crown

Usai membintangi drama Vagabond tahun lalu, Lee Seung Gi akan kembali menyapa penggemar dengan variety show terbarunya yaitu Twogether.

Dilansir dari situs resmi Netflix, Twogether akan tayang perdana di Neflix pada akhir Juni mendatang.

Ditemani aktor tampan asal Taiwan, Jasper Liu. Lee Seung Gi akan berbagi cerita perjalanannya menjelajahi berbagai tempat di berbagai negara di Asia untuk menemui penggemar setianya.

Salah satu negara yang akan dikunjungi adalah Indonesia.

Baca juga: Lee Seung Gi Pajang Foto Bareng Jasper Liu di Candi Prambanan

Dalam perjalanan ini kisah persahabatan mereka akan terjalin sambil menyelesaikan misi bersama.

Setiap Lee Seung Gi dan Jasper Liu mendatangi suatu tempat mereka ditantang untuk menyelesaikan sebuah misi.

Jika mampu menyelesaikan misi, mereka baru bisa menemui para penggemarnya.

Halaman:
Baca tentang

25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X