Selandia Baru Dianggap Aman, Syuting Avatar 2 Berlanjut Pekan Depan

Kompas.com - 26/05/2020, 18:43 WIB
Konsep planet Pandora dalam film Avatar 2 yang akan tayang Desember 2021. 20th Century FoxKonsep planet Pandora dalam film Avatar 2 yang akan tayang Desember 2021.

JAKARTA, KOMPAS.com - Tak ragu karena pandemi corona yang menghentikan hampir seluruh produksi film Hollywood, Produser Avatar 2, Jon Landau, dengan mantap mengungkapkan akan melanjutkan produksi mulai pekan depan di Selandia Baru.

"Set #Avatar kami sudah siap, dan kami sangat antusias untuk kembali ke Selandia Baru pekan depan," kata Jon Landau, dalam akun media sosialnya @jonplandau, dikutip dari Rolling Stone, Selasa (26/5/2020). 

Avatar 2 akan menjadi film pertama yang melanjutkan produksi sejak penghentian produksi. 

Baca juga: Mengintip Tampilan Perdana Planet Pandora di Film Avatar 2

Sebagian alasannya karena Selandia Baru yang dipuji secara luas atas pencegahan pandemi virus corona (Covid-19), dengan melarang perjalanan dan pengujian agresif serta pelacakan kontak.

Oleh karena itu, produksi TV dan film di negara tersebut akhirnya diberikan lampu hijau untuk melanjutkan pekerjaan mereka.

Terkait rencana perilisan, Avatar 2 masih akan tetap dijadwalkan tayang pada 17 Desember 2021.

Baca juga: Pengambilan Gambar Film Avatar 2 Selesai, Trailer Belum Akan Tayang?

Sutradara James Cameron dikabarkan sedang syuting empat sekuel bersamaan, dengan film ketiga, keempat, dan kelima dijadwalkan tayang pada Desember 2023, Desember 2025, dan Desember 2027. 


Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X