5 Pelajaran Hidup yang Bisa Dipetik dari The World of The Married

Kompas.com - 17/05/2020, 17:11 WIB
Lee Tae Oh dan Ji Sun Woo dalam drama The World of The Married JTBCLee Tae Oh dan Ji Sun Woo dalam drama The World of The Married

KOMPAS.com – Drama The World of The Married menjadi drama paling popular di Korea maupun di Indonesia. Hal itu terlihat dari rating yang terus melonjak dari awal episode hingga akhir drama.

Drama The World of The Married bukan hanya sekedar drama perselingkuhan, tetapi lebih pada tentang sebuah hubungan kepercayaan dalam ikatan pernikahan.

Baca juga: Spoiler, Teka-teki yang Terungkap di Episode 16 The World of The Married

Dilansir dari Hellokpop pada Minggu (17/5/2020), ada 5 pelajaran hidup yang bisa diambil dari drama yang dibintangi oleh Kim Hee Ae, Park Hae Joon, dan Han So Hee ini.

1. Tidak ada kehidupan yang sempurna

Karakter Ji Sun Woo (Kim Hee Ae) digambarkan memiliki segalanya. Ia memiliki suami yang menyayanginya dan seorang anak lelaki baik.

Selain itu, ia juga sukses menjadi seorang dokter dengan jabatan direktur muda dan punya teman yang baik dan penuh perhatian.

Baca juga: The World of The Married Tamat, Cetak Rekor sebagai Drama dengan Rating Tertinggi

Semua terlihat sempura sampai akhirnya terjadi sesuatu yang membuka mata Sun Woo bahwa hidupnya sebenarnya tak seindah apa yang ia lihat selama ini.

Demikian pula untuk peran Yeo Da Kyung (Han So Hee) yang selalu berjuang untuk mendapatkan kehidupan sempurna apa pun caranya.

Da Kyung berusaha untuk menutupi kebenaran, merencanakan kehidupannya sendiri agar mendapat kehidupan yang sempurna.

Baca juga: 5 Hal yang Ditunggu-tunggu di Episode 16 The World of The Married

Sayangnya, usaha yang dia lakukan pada akhirnya sia-sia dan tak ada artinya.

2. Jangan percaya pada siapapun

Selain Lee Tae Oh (Park Hae Joon), suami yang berkhianat dengan berselingkuh di belakangnya, Ji Sun Woo juga dikhianati oleh teman yang selama ini dia percayai.

Halaman:
Menangkan e-Voucher Belanja total jutaan rupiah. Kumpulkan poin di Kuis Hoaks/Fakta. *S&K berlaku
Ikut

Sumber HelloKpop
Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X