Cornelia Agatha Trauma Mengemudi dan Minder dengan Maudy Koesnaedi

Kompas.com - 15/05/2020, 12:52 WIB
Artis peran Cornelia Agatha dalam jumpa pers peluncuran trailer dan poster film Si Doel The Movie 2 yang digelar di kediaman Rano di kawasan Lebak Bulus, Jakarta Selatan, Rabu (27/3/2019). KOMPAS.com/DIAN REINIS KUMAMPUNG Artis peran Cornelia Agatha dalam jumpa pers peluncuran trailer dan poster film Si Doel The Movie 2 yang digelar di kediaman Rano di kawasan Lebak Bulus, Jakarta Selatan, Rabu (27/3/2019).

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran Cornelia Agatha berbagi banyak hal menarik tentangnya dalam siaran live di akun Instagram @sidoelanaksekolahan, Kamis (14/5/2020).

Cornelia menceritakan banyak hal tentang Si Doel, mulai dari pengalamannya selama menjadi pemain sampai bocoran rahasia yang belum pernah ia ungkap.

Baca juga: Cerita si Doel Berakhir, Rano Karno Mogok Nulis hingga Cornelia Agatha Berbesar Hati

Trauma menyetir

Warganet bertanya tentang rumor Cornelia tak bisa menyetir mobil. Dengan tersipu malu, Cornelia mengakui bahwa ia memang tak mahir mengendarai mobil.

"Jadi saya itu dulu pernah belajar mobil terus nabrak, nabrak tukang becak sampai tebalik becaknya," ucap Cornelia Agatha.

Cornelia mengaku, gara-gara itu dia mengalami trauma sehingga membuatnya khawatir jika harus mengendarai mobil.

Baca juga: Profil Cornelia Agatha, Pemeran Sarah di Sinetron Si Doel Anak Sekolahan

Namun, profesinya sebagai aktor mengharuskan ia bisa melakukan banyak hal, termasuk mengendarai mobil.

Artis peran Rano Karno saat itu ingin Sarah, karakter yang diperankan oleh Cornelia dalam Si Doel Anak Sekolahan berakting mengemudikan mobil secara sungguhan.

"Jadi pernah tuh sampai nabrak pagar rumah Si Doel waktu itu, sampai kru tuh pada bilang 'Sarah nyetir, awasin'," ucap Cornelia.

Sayangnya, Rano Karno pernah gusar karena dia tidak kunjung lancar menyetir meskipun sering diajari.

Baca juga: Tak Mahir Menyetir, Cornelia Agatha Kerap Menabrak Saat Syuting Si Doel

Hingga kini, Cornelia masih belum pandai mengemudikan mobil. Dia hanya bisa menyetir di jalan lurus, tetapi untuk belok dan parkir ia menyerah.

Halaman:

Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X