Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Via Vallen Jelaskan Keinginan Pensiun dari Dunia Musik

Kompas.com - 08/05/2020, 13:45 WIB
Rintan Puspita Sari,
Andi Muttya Keteng Pangerang

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Banyak yang salah menduga bahwa keinginan Via Vallen pensiun dari musik akan dilakukan dalam waktu dekat.

Padahal, jelas dikatakan Via dalam Live Instagram bersama Inul Daratista, dia ingin pensiun dan hijrah jika sudah ada sandaran atau usaha lainnya.

Untuk itu pada Raffi Ahmad dan Nagita Slavina, Via Vallen menjelaskan keinginan untuk pensiun memang sudah ada sejak lama, tetapi tidak sekarang.

Baca juga: Via Vallen Syok Dapat Kabar Didi Kempot Meninggal Dunia

Via sadar betul bahwa terjun di dunia hiburan tidak selamanya bisa selalu ada di atas.

"Pasti ada kalanya saya di bawah dan digantiin sama yang lain. Ya maksudnya mau cari apalagi gitu lho," kata Via dikutip Kompas.com, Jumat (8/5/2020) dari tayangan Okay Bos dari kanal YouTube Trans7 Official.

"Semuanya sudah, yowis tinggal berterima kasih sama yang kasih ini semua aja, dengan cara ya sudah ngikutin perintah-Nya saja. Cuma belum bisa sekarang," imbuh Via.

Baca juga: Sempat Depresi karena Bully, Via Vallen: Kok Banyak yang Musuhin Aku

Sebelumnya dalam Instagram Live bersama Inul, Via mengatakan, dia ingin memiliki bekal dulu sebelum memutuskan hengkang dari dunia hiburan.

"Saya ada tujuan bismillah tercapai, saya ingin hijrah, pakai hijab, nantinya pengin enggak di entertain lagi. Penginnya di bidang lain," kata Via.

"Mudah-mudahan ada sandaran lain," sambungnya.

Baca juga: Kenang Sosok Didi Kempot, Via Vallen: Beliau Sangat Layak Diapresiasi

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com