Mutia Ayu: Bernyanyilah di Surga Glenn Fredly dan Didi Kempot

Kompas.com - 05/05/2020, 21:28 WIB
Didi Kempot dan Glenn Fredly dalam sebuah gambar animasi kartun. Instagram Mutia AyuDidi Kempot dan Glenn Fredly dalam sebuah gambar animasi kartun.

JAKARTA, KOMPAS.com - Berita meninggalnya dua penyanyi  Glenn Fredly dan Didi Kempot tentunya membawa duka mendalam bagi para penikmat musik.

Bahkan, Glenn Fredly dan Didi Kempot sama-sama sudah berniat menggelar konser perayaan perjalanan karier masing-masing pada 2020 ini.

Baca juga: Mutia Ayu Ungkap Glenn Fredly Ingin Sepanggung dengan Didi Kempot di Konser 25 Tahun Berkarier

Glenn Fredly berniat menggelar konser 25 tahun perjalanan kariernya. Sedangkan Didi Kempot rencananya merayakan 30 tahun kariernya di GBK pada November mendatang.

Sayang, rencana keduanya merayakan perjalanan karier mereka tidak bisa terlaksana karena garis Tuhan yang berbeda.

Baca juga: Kicauan terakhir Lord Didi Kempot...

Glenn Fredly ternyata memiliki niatan untuk mengajak Didi Kempot berduet dalam konsernya pada pertengahan tahun ini.

Sang istri, Mutia Ayu, mengungkapkan rencana itu dalam unggahan terbaru di Instagram-nya.

Baca juga: Bikin Kaus Bergambar Didi Kempot, Kaesang: Beliau Enggak Minta Royalti Sepeser Pun

"'Bebe keren gak ya kalau di konser 25 tahun nanti aku duet sma beliau” dan saya bilang “wah keren banget, pasti ambyaar banget'," tulis Mutia Ayu dikutip Kompas.com, Selasa (5/5/2020).

"Dan saya bilang 'wah keren banget, pasti ambyaar banget'. Tuhan punya rencana lain yang mempertemukan mu di tempat lain," tulisnya lagi.

Baca juga: Sebagai Sobat Ambyar, Hengky Kurniawan Unggah Video Ngamen Bawakan Lagu Didi Kempot

Mutia Ayu lalu mendoakan agar mendiang Didi Kempot bisa beristirahat dengan tenang dan bernyanyi bersama seperti suaminya di Surga.

"Bernyanyilah di Surga (Glenn Fredly dan Didi Kempot).Selamat jalan Mas Didi Kempot kau sudah berada di tempat terbaiknya dan bersamanya," tulis Mutia.

Baca juga: Tiara Anugrah: Saking Dikenalnya dari Lagu Pakde Didi Kempot Sampai Dipanggil Tiara Cendol

Foto yang diunggah oleh Mutia Ayu pun terasa sangat mengharukan.

Didi Kempot dan Glenn Fredly tersenyum saling merangkul satu sama lain.

Baca juga: Sobat Ambyar Jakarta Bagikan Kenangan Terakhir dengan Didi Kempot

Sosok Didi Kempot di dalam gambar tersebut terlihat mengacungkan jari ke atas sedangkan Glenn tersenyum dengan tangan kiri yang membuka.


25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X