Kompas.com - 05/05/2020, 14:16 WIB
Isyana Sarasvati dalam jumpa pers album Lexicon di kawasan Cikini, Jakarta Pusat, Jumat (29/11/2019). KOMPAS.com/Revi C Rantung Isyana Sarasvati dalam jumpa pers album Lexicon di kawasan Cikini, Jakarta Pusat, Jumat (29/11/2019).

JAKARTA,KOMPAS.com - Penyanyi Isyana Sarasvati merasa bersyukur dan berterima kasih bisa mendapat kesempatan berkolaborasi dengan mendiang Didi Kempot.

Diketahui, Didi Kempot mengembuskan napas terakhir di Rumah Sakit Kasih Ibu, Solo, Jawa Tengah, Selasa (5/5/2020) pagi sekitar pukul 07.30 WIB.

Ucapan terima kasih itu, diungkapkan Isyana Sarasvati melalui unggahan di Instagram pribadinya, yang dikutip Kompas.com, Selasa (5/5/2020).

"Terima kasih pernah diberi kesempatan berkolaborasi dengan Almarhum Pakde, selamat jalan, beristirahatlah dengan tenang. Karyamu akan dikenang sepanjang masa," tulis Isyana Sarasvati.

Baca juga: Sebelum Meninggal, Didi Kempot Minta Erix Soekamti Garap Musiknya dengan Djaduk Ferianto

Isyana juga mengunggah foto dirinya dan Didi Kempot saat beraksi bersama di atas panggung.

Sebelumnya, Didi Kempot dan Isyana Sarasvati menjadi penampil pembuka untuk ajang penghargaan Billboard Indonesia Music Awards 2020 pada 26 Februari 2020 lalu.

Saat itu, penampilan dua penyanyi berbeda generasi dan genre tersebut sukses bikin suasana pecah.

Baca juga: Admin Instagram Sobat Ambyar: Kemarin Malam Masih Dapat SMS dari Didi Kempot

Dengan aransemen musik koplo, Didi Kempot dan Isyana Sarasvati berhasil membuat para penonton berjoget dengan lagu "Pamer Bojo".

Halaman:

Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X