Pengakuan Raffi Ahmad soal Bertengkar dengan Nagita Setiap Ultah dan Tak Cemburuan

Kompas.com - 05/05/2020, 12:43 WIB
Pembawa acara Raffi Ahmad dan sang istri, Nagita Slavina saat ditemui di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Jumat (6/3/2020) KOMPAS.com/BAHARUDIN AL FARISI Pembawa acara Raffi Ahmad dan sang istri, Nagita Slavina saat ditemui di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Jumat (6/3/2020)

JAKARTA, KOMPAS.com- Pasangan selebritas Raffi Ahmad dan Nagita Slavina sering berbeda pendapat yang berujung dengan pertengkaran gara-gara ulang tahun.

Tak hanya itu, meskipun bertengkar karena masalah ulang tahun, Raffi ternyata tipe suami yang tidak mudah cemburu dan santai tanggapi istri yang sibuk dengan ponselnya.

Bagaimana kisah pasangan ini, berikut rangkumannya.

Baca juga: Setiap Ulang Tahun, Raffi Ahmad dan Nagita Selalu Bertengkar, Kenapa?

Bertengkar tiap ulang tahun

Kesibukan Raffi Ahmad mungkin bisa dimaklumi Nagita di hari lain, tapi tidak saat mereka berulang tahun.

Rupanya Nagita kesal karena setiap kali Raffi ulang tahun justru tak pernah di rumah.

Kebetulan keduanya merayakan ulang tahun di hari yang sama.

Baca juga: Nagita Slavina Sibuk dengan Ponsel, Raffi Ahmad: Handphone Terus Sekarang

"Kalau ulang tahun berantem mulu," kata Raffi.

Nagita memiliki keinginan sederhana saat mereka berulang tahun,

"Ulang tahun kan kita pengin di rumah. Kan ulang tahun enak di rumah, tiup lilin, di surprise-in, kasih kado, kayak teman-teman dekat datang, gitu kan," ujar Nagita.

Nagita Slavina dan Raffi Ahmad saat menelepon Andre Taulany terkait mobil klasik seharga Rp 700 juta.Bidik layar YouTube Rans Entertainment Nagita Slavina dan Raffi Ahmad saat menelepon Andre Taulany terkait mobil klasik seharga Rp 700 juta.

Halaman Selanjutnya
Halaman:

25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X