Kompas.com - 04/05/2020, 16:01 WIB
Artis peran Angga Yunanda saat ditemui di CGV Grand Indonesia, Jakarta Pusat, Kamis (3/10/2019). KOMPAS.com/DIAN REINIS KUMAMPUNG Artis peran Angga Yunanda saat ditemui di CGV Grand Indonesia, Jakarta Pusat, Kamis (3/10/2019).

JAKARTA, KOMPAS.com – Aktor muda Angga Aldi Yunanda atau akrab dikenal Angga Yunanda memiliki hobi baru karena terlalu lama berada di rumah karena pandemi Covid-19.

Dalam kanal YouTube Cinema 21, Angga Yunanda mengaku sudah lebih dari satu setengah bulan berada di rumah. 

Mengisi waktu luangnya, Angga mulai melukis sepatu. Bahkan, pemain film Mariposa ini menyebut telah melukis tiga sepatu.

"Jadi, kayak kemarin-kemarin kan enggak ada kanvas gitu buat di rumah jadi cuma ada alat lukisnya gitu di rumah. Jadi, kayak ya sudah mumpung ada sepatu kosong dilukis saja itu sepatu,” kata Angga dikutip Kompas.com, Senin (4/5/2020)

Baca juga: Sebulan Lebih Tak Bekerja, Angga Yunanda: Ini Rekor Terlama Stay di Rumah

Sempat ada kesempatan untuk keluar rumah, Angga Yunanda langsung membeli alat kanvas untuk lebih menunjang hobi barunya itu.

“Kemarin ada kesempatan buat keluar buat beli makanan, buat beli perlengkapan, akhirnya beli kanvas juga buat dilukis tapi belum dilukis juga sih,” ujarnya.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Lucunya, Angga Yunanda mengatakan sepatu yang ia lukis itu bisa menjadi kenangan saat pandemi virus corona telah berakhir.

“Setidaknya ada sepatunya jadi kenang-kenangan setelah selesai corona,” tuturnya.

Baca juga: Pandemi Corona Buat Angga Yunanda Bersyukur dengan Hal Sekecil Apapun

Aktor berusia 19 tahun ini juga memberikan saran untuk mencari hobi baru yang positif agar tidak merasa bosan selama di rumah sampai batas waktu yang ditentukan.

“Aku sih selama di rumah selain aku tetap menjalanin hobi aku yang dulu, aku tetap nonton di rumah, misal kayak di laptop atau enggak di televisi, tapi karena puasa, (biasanya) main badminton pagi sama sore kalau di rumah,” kata Angga.

Halaman:

Rekomendasi untuk anda
25th

Ada hadiah uang elektronik senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X