Sebulan Lebih Tak Bekerja, Angga Yunanda: Ini Rekor Terlama Stay di Rumah

Kompas.com - 04/05/2020, 14:20 WIB
Angga Yunanda saat ditemui dalam jumpa pers dan screening film Sunyi di CGV Grand Indonesia, Thamrin, Jakarta Pusat, Selasa (2/4/2019). KOMPAS.com/IRA GITAAngga Yunanda saat ditemui dalam jumpa pers dan screening film Sunyi di CGV Grand Indonesia, Thamrin, Jakarta Pusat, Selasa (2/4/2019).

JAKARTA, KOMPAS.com – Sebagai aktor yang berkecimpung di dunia hiburan Tanah Air, Angga Yunanda merasakan dampak pandemi Covid-19 dalam pekerjaannya.

Dalam kanal YouTube Cinema 21, Angga Yunanda bahkan mengaku bahwa kali ini adalah rekor pertamanya paling lama berada di rumah. 

Diketahui karena penerapan pembatasan sosial berskala besar (PSBB), semua orang harus melakukan semua hal dari rumah, termasuk bekerja.

“Tapi ini kayaknya rekor terlama aku deh selama aku di dunia entertainment untuk enggak ngapa-ngapain itu cuma di rumah doang,” kata bintang sinetron Mermaid in Love ini dikutip Kompas.com, Senin (4/5/2020).

Baca juga: Pandemi Corona Buat Angga Yunanda Bersyukur dengan Hal Sekecil Apapun

Angga Yunanda mengatakan pada awalnya, ia merasa bosan jika terus berada di rumah. Tapi, semakin lama ia sudah terbiasa.

“Jadi kayak pas awal-awalnya emang agak kayak, 'aduh lama banget ya di rumah terus'. Tapi lama-lama juga terbiasa di rumah,” katanya.

Keputusannya untuk tetap berada di rumah bukan tanpa alasan, Angga Yunanda berharap dengan mengikuti kebijakan yang dikeluarkan pemerintah pandemi Covid-19 bisa cepat berakhir.

“Karena semakin lama kita stay di rumah semakin cepat juga kita keluar dari permasalahan ini juga kan,” ujar Angga Yunanda.

Baca juga: Pandemi Covid-19, Angga Yunanda Kangen Shalat Tarawih di Masjid

Selain itu, sebagai aktor film dan sinetron, Angga Yunanda tidak bisa memungkiri karena terlalu lama berada di rumah, ia merasa kangen menonton film di bioskop.

Halaman:

25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X