Kisah Cinta Si Doel Bakal Jadi Miniseri, Rano Karno Berikan Bocorannya

Kompas.com - 04/05/2020, 12:25 WIB
Rano Karno usai konferensi pers konser Akhir Kisah Cinta Si Doel di kantor Falcon Pictures, Mampang Jakarta Selatan, Senin (13/1/2020) KOMPAS.com/ MELVINA TIONARDUSRano Karno usai konferensi pers konser Akhir Kisah Cinta Si Doel di kantor Falcon Pictures, Mampang Jakarta Selatan, Senin (13/1/2020)

JAKARTA, KOMPAS.com – Kisah kehidupan si Doel telah berakhir setelah film trilogi Si Doel The Movie memasuki sekuel ketiganya.

Banyak penonton sedih lantaran kisah si Doel yang ikonik harus berakhir.

Sebagian lainnya merasa kecewa lantaran Doel ternyata pada akhirnya memilih Zaenab sebagai labuhan hatinya.

Namun, Rano Karno selaku pemeran Doel dan sutradara mengisyaratkan kisah si Doel belumlah benar-benar berakhir. Penggemar pun pantas untuk tersenyum kembali.

“Alhamdulillah hari ini sudah menulis (skenario) empat episode dari awal Ramadhan, mudah-mudahan Lebaran selesai,” ucap Rano Karno dalam siaran live di akun Instagram @sidoelanaksekolahan, Minggu (3/5/2020) malam.

Baca juga: Cerita Rano Karno Kumpulkan Para Pemain Si Doel Anak Sekolahan, Tanpa Proses Casting

Akan tetapi, Rano Karno tak bisa membocorkan ceritanya saat ini.

Rano Karno hanya memastikan skenario yang ditulis olehnya akan menjelaskan bagaimana Doel atau Kasdullah menjatuhkan pilihan pada Zaenab.

Selain itu, Rano juga mengisyaratkan cerita baru ini bakal menjadi awal baru dari kisah kehidupan si Doel.

“Rahasia pokoknya, nanti dijelaskan kenapa Doel pilih Zaenab, kenapa enggak pilih Sarah, dan ini justru jadi awal cerita. Kalau pilih Sarah malah berakhir,” ungkap Rano Karno.

Baca juga: Rano Karno Sebut Oplet Si Doel Jadi Kandang Ayam, Andre Taulany Kaget

Rano berharap setelah pandemi berakhir, ia bisa kembali melanjutkan skenario kelanjutan kisah Doel ini.

Sedikit bocoran, ungkap Rano, cerita baru ini bakal mengulas tentang rasa bersalah Doel yang pernah membiarkan Sarah hamil sendirian tanpa ditemani suami.

“Dan itu akan terjawab di skenario miniseri ini. Waduh gue jadi bocorin skenario gue nih,” ucap Rano Karno.

Halaman:

25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X