4 Fakta Artis TikTok Reemar Martin Di-bully Netizen Indonesia, Berawal dari Cemburu

Kompas.com - 30/04/2020, 09:15 WIB
Remaja asal Filipina, Reemar Martin. Namanya ramai dibicarakan di dunia maya karena dibully oleh netizen Indonesia Instagram @rreemar_Remaja asal Filipina, Reemar Martin. Namanya ramai dibicarakan di dunia maya karena dibully oleh netizen Indonesia

JAKARTA, KOMPAS.com - Reemar Martin, remaja asal Filipina yang terkenal dengan video TikTok-nya, mendadak menjadi perbincangan di media sosial, seperti Twitter, Instagram, dan Facebook.

Menjadi buah bibir hampir di semua platform media sosial, Reemar Martin dikabarkan menjadi korban bully warganet Indonesia.

Baca juga: Kim Samuel Kejutkan Fans Indonesia Lewat TikTok Mamah Muda

Apa yang sebenarnya terjadi sampai gadis berusia 21 tahun ini di-bully netizen di Tanah Air?

Berikut rangkuman Kompas.com:

1. Berawal dari cemburu

Gadis remaja asal Filipina ini terkenal dengan konten videonya di TikTok.

Baca juga: Anak Anjasmara, Arka Asmara, Pamer Kemiripan dengan Sang Ayah di TikTok

Semua berawal dari komentar pedas yang dialamatkan netizen asal Indonesia lantaran iri dan cemburu pada paras Reemar Martin yang memesona.

Tak sedikit netizen Indonesia yang mencibir Reemar di media sosial karena banyak kaum adam Tanah Air yang jatuh hati padanya.

Aksi ujaran kebencian dilontarkan oleh kebanyakan kaum hawa yang tak terima pasangannya mengidolakan Reemar Martin.

Baca juga: Satu Kali Unggah Video TikTok, BTS Disebut Hasilkan 51.000 Dollar AS

Oleh karena hal itu, Reemar Martin diserang dengan aksi report dan komentar bernada bully di akun media sosial miliknya.

2. Diserang penggemar BTS

Setelah mendapat ujaran kebencian oleh warganet Indonesia, Reemar Martin lalu harus berurusan dengan penggemar boyband asal Korea Selatan Bangtan Boys alias BTS.

Halaman:

Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X