Rhoma Irama Persembahkan "Kehilangan" untuk Tenaga Medis yang Wafat akibat Corona

Kompas.com - 25/04/2020, 21:47 WIB
Musisi dangdut Rhoma Irama menggelar konser Salam 2 Jari untuk mendukung paslon gubernur dan wakil gubernur Jawa Tengah, Sudirman Said dan Ida Fuziyah, di Lapangan Butuh Tegalrejo, Kabupaten Magelang, Senin (23/4/2018). KOMPAS.com/IKA FITRIANA Musisi dangdut Rhoma Irama menggelar konser Salam 2 Jari untuk mendukung paslon gubernur dan wakil gubernur Jawa Tengah, Sudirman Said dan Ida Fuziyah, di Lapangan Butuh Tegalrejo, Kabupaten Magelang, Senin (23/4/2018).

JAKARTA, KOMPAS.com - Pedangdut Rhoma Irama mempersembahkan lagu "Kehilangan" untuk para tenaga medis yang meninggal karena terjangkit corona.

Lagu "Kehilangan" dibawakan oleh Rhoma Irama dan Soneta Group dalam konser amal bertajuk "Rhoma Irama, Musik Amal dari Rumah", Sabtu (25/4/2020) malam, di Kompas TV.

"Kali ini saya ingin menyalurkan rasa empati terutama untuk para tenaga medis yang gugur secara syahid, insya Allah," kata Rhoma Irama.

Baca juga: Rhoma Irama Bawakan Virus Corona, Donasi Terkumpul Rp 274 Juta dalam 30 Menit

Tak hanya itu, Rhoma Irama juga ikut berempati kepada para korban yang meninggal dunia akibat Covid-19.

"Dan juga untuk sekian ratus korban meninggal dunia akibat Covid-19 ini. Kita semua menyatakan empati dalam sebuah lagu 'Kehilangan,'" ujar Rhoma. 

Dalam konser Musik Amal dari Rumah ini, Rhoma Irama membawakan lagu-lagu terbaiknya seperti "Habis Gelap Terbitlah Terang", "Taqwa", dan singel terbarunya yang berjudul "Virus Corona".

Baca juga: Pengorbanan Buka Musik Amal dari Rumah Bersama Rhoma Irama dan Soneta

Sambil menikmati suara khas Bang Haji, anda juga bisa berdonasi yang disalurkan melalui rekening BRI atas nama Gramedia Media Nusantara, dengan nomor 1202.01.000019.30.7.

Hingga pukul 21.00 WIB, jumlah donasi terkumpul sudah mencapai Rp 571.418.913.


Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X